BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

STUDY ABROAD EXPO 2024

STUDY ABROAD EXPO 2024!!!   Hadir Kembali di 4 Kota (BALI-BATAM-MEDAN-PEKANBARU)   Siapkan rencana studimu & konsultasi On-Spot bareng Universitas TOP DUNIA Pilihan hingga 15 NEGARA, PULUHAN KAMPUS terbaik, RIBUAN […]

Find out more

IELTS Workshop: Solid Techniques For Crushing IELTS

IELTS Workshop: Solid Techniques For Crushing IELTS   Khusus Warga Pekanbaru & sekitarnya! Masih galau kira-kira berapa sih score IELTS kamu? Daripada kamu pusing dan nebak-nebak sendiri hasil IELTS kamu, […]

Find out more

Exploring Study Opportunities in Ireland with University College Cork

Exploring Study Opportunities in Ireland with University College Cork   UCC, salah satu kampus terbaik dan tertua Irlandia yang masuk Top 300 Kampus Terbaik Dunia di 2024 ini, siap mengajak […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

Yang Perlu Kamu ketahui Saat Kuliah di Swiss

Posted on 30 Desember 2022

Yang Perlu Kamu ketahui Saat Kuliah di Swiss

Kuliah di Swiss artinya tinggal di negara itu untuk jangka waktu yang cukup lama. Student yang berencana untuk mengejar gelar di Swiss tentunya perlu menyesuaikan diri dengan lingkungan hidup di sana. Faktanya, Swiss adalah tempat yang menjadi favorit untuk ditinggali. 

Untuk membantumu merencanakan studimu ke Swiss dan mendapatkan gambaran umum tentang bagaimana kehidupan sebagai student internasional di Swiss. Berikut adalah beberapa hal Yang Perlu Kamu Ketahui Saat Kuliah di Swiss.

 

 

BACA JUGA: Ini yang Akan Kamu Rasakan Saat Tinggal Sendirian di Luar Negeri

 

 

Akomodasi

Memilih akomodasi sangat penting karena berkaitan dengan rumah baru student. Sangat dianjurkan untuk student agra mengatur akomodasi sebelum kedatangan. Ada beberapa pilihan akomodasi yang dapat kamu pilih, baca selengkapnya mengenai akomodasi Swiss disini!

 

Makanan

Makanan di Swiss pada umumnya sangat berbeda dengan makanan di Swiss. Sarapan di Swiss mencakup roti, mentega, margarin atau selai dengan keju, sereal dengan susu panas. 

Sebagai negara yang terkenal dengan keju Swissnya, kamu akan melihat banyak makanan dengan keju. Kamu tidak akan banyak melihat nasi dan mie, namun kentang, pasta dan roti akan menjadi bagian dari hidangan utama.

Ingin tahu lebih banyak tentang makanan Swiss? Baca  disini!

 

Bahasa

Swiss memiliki empat bahasa resmi yaitu Jerman, Prancis, Italia dan Romansh. Meskipun bahasa Inggris bukan salah satu bahasa resmi Swiss, bahasa Inggris dianggap sebagai bahasa bisnis. Oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir jika kamu hanya memahami bahasa Inggris.

 

Transportasi

Sistem transportasi umum di Swiss adalah salah satu yang terbaik. Student dapat bepergian dengan hampir semua kereta api, bus, kapal, kereta gantung dan moda transportasi lainnya untuk melintasi Swiss.

 

 

BACA JUGA: Pros and Cons MBA Program

 

 

Apa kamu tertarik untuk mendaftar kuliah di Swiss? Segera hubungi Education Republic, kami akan membantu proses pendaftaran secara GRATIS! 

Telegram ER            : t.me/edurepublic

Virtual Office           : 0823 7222 6363 (chat Virtual Office Now)

Batam Office           : 0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                 : 0819 4675 8555 (chat Bali office now)

JKT Barat Office      : 0813 1298 6363 (chat Jakbar office now)

Tangerang Office    :  0813-8897-6363 (chat Tangerang office now)

Medan office            : 0812 1338 6363  (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    : 0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    : (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: