BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

MEMILIH PROGRAM STUDI SAAT KULIAH DI LUAR NEGERI

Posted on 28 Maret 2022

Selecting College Major E1648453920352 - Education Republic

 

MEMILIH PROGRAM STUDI SAAT KULIAH DI LUAR NEGERI

Apakah Sahabat ER tertarik untuk kuliah di Inggris, USA atau Australia? Terdapat ratusan institusi pendidikan yang tersedia, yang menawarkan banyak jenjang mulai dari undergraduate dan graduate university pathway programs hingga face-to-face atau online English language courses, semuanya dirancang khusus untuk mahasiswa internasional. Jika memenuhi syarat, mahasiswa juga dapat mendaftar langsung ke universitas di Inggris, USA, atau Australia. Jelajahi opsi yang ada untuk mencari tahu pilihan mana yang paling cocok untuk kamu. Terdapat 3 pilihan berbeda dalam pendidikan tinggi di luar negeri, yaitu:

  • Undergraduate Pathway Programs Undergraduate Pathway Programs akan memastikan mahasiswa internasional agar memiliki pengetahuan akademis dan keterampilan bahasa Inggris yang mencukupi untuk melanjutkan kuliah mereka di luar negeri. Mahasiswa akan menerima dukungan tambahan agar dapat sukses mendapatkan gelar yang mereka pilih, memastikan bahwa mereka sepenuhnya siap untuk belajar di universitas yang bagus di Inggris, USA, atau Australia.
  • Graduate Pathway Programs Mahasiswa yang tidak memenuhi persyaratan untuk direct entry ke gelar Master, atau yang ingin mengasah kembali keterampilan dan pengetahuan bahasa mereka, dapat memilih dari Graduate Pathway Programs di luar negeri, baik dengan atau tanpa dukungan bahasa Inggris tambahan, untuk mempersiapkan mendapatkan gelar pascasarjana dari universitas Inggris atau USA.
  • University Degree Programs Jika mahasiswa telah memenuhi persyaratan akademik dan bahasa Inggris, mereka dapat mendaftar langsung ke direct entry di salah satu universitas mitra kami di USA dan Australia. Degree courses juga tersedia di Inggris, di beberapa universitas tertentu.

Education Republic menawarkan kursus bahasa Inggris yang dirancang untuk membantu mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan bahasa mereka untuk kuliah di luar negeri.

 

BACA JUGA: CHOOSE A COLLEGE OR A UNIVERSITY?

 

PROGRAM STUDI POPULER

Setelah Sahabat ER memilih jenjang yang paling sesuai dengan level dan persyaratanmu, sekarang saatnya memilih jurusan atau program studi kuliah yang ingin kamu tekuni. Jika kamu belum mengetahui subjek apa yang ingin dipelajari, berikut beberapa bidang subjek yang paling populer:

  • Business Management
  • Computing and Information Systems
  • Economics, Finance and Accounting
  • Engineering
  • Humanities and Social Sciences
  • Sciences

 

BACA JUGA: PUBLIC VS PRIVATE UNIVERSITIES

 

Ingin tahu jurusan kuliah apa yang cocok denganmu? Education Republic memiliki Psychometric Test untuk mengetahui potensi-potensi terbaik kalian. Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER               :  t.me/edurepublic
Batam Office               :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)
Bali Office                    :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)
Medan office               :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)
Pekanbaru office        :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)
Singapore Office        :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: