BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

USA Application Day

USA Application Day   You're thinking about studying in the US? A US degree is recognized worldwide, such a power move for your resume! US universities are all about projects, […]

Find out more

An Evening with Kaplan Singapore & Scholarship Awardee

An Evening with Kaplan Singapore & Scholarship Awardee   Ngobrol seru seputar kuliah & dapetin Beasiswa ke Kaplan Singapore bareng expert speakers from Kaplan yuk! Kamu bisa kepoin kampus? Ada […]

Find out more

STUDY ABROAD EXPO 2024

STUDY ABROAD EXPO 2024!!!   Hadir Kembali di 4 Kota (BALI-BATAM-MEDAN-PEKANBARU)   Siapkan rencana studimu & konsultasi On-Spot bareng Universitas TOP DUNIA Pilihan hingga 15 NEGARA, PULUHAN KAMPUS terbaik, RIBUAN […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

Benefit Asuransi Kesehatan Saat Kuliah di Luar Negeri

Posted on 30 September 2022

Benefit Asuransi Kesehatan Saat Kuliah di Luar Negeri

Kuliah di luar negeri adalah pengalaman yang menyenangkan dan mengubah hidup. Namun sebelum pergi, ada banyak hal yang harus kamu persiapkan. Salah satu hal penting adalah mendaftar asuransi kesehatan student yang akan memberikan tanggungan kesehatan di negara tujuanmu. 

Kamu tentunya tidak ingin sakit dan terlantar di negara lain tanpa memiliki akses ke fasilitas kesehatan memadai bukan? Kamu tidak bisa kerokan, dan belum tentu ada yang jual obat T*lak Angin di negara asing.

Untuk lebih jelasnya, ini dia Benefit Asuransi Kesehatan Saat Kuliah di Luar Negeri.

 

 

BACA JUGA: Gen Z vs Work Culture

 

 

Kenapa Kamu Harus Memiliki Asuransi Kesehatan?

Sebagai internasional student, sistem perawatan kesehatan di negara lain dapat membingungkan dan menakutkan. Bahkan, banyak orang memilih untuk tidak pergi ke dokter karena terhambat waktu dan biaya.

Dengan asuransi kesehatan internasional, kamu dapat mengakses layanan kesehatan kapan pun kamu membutuhkannya, tanpa perlu mengkhawatirkan biaya. 

Apa saja benefitnya? Ini dia.

 

1. Cover Biaya Berobat

Kecelakaan dan penyakit tidak akan dapat kamu prediksi, dan biasanya memiliki biaya pengobatan yang mahal tanpa asuransi. Asuransi kesehatan akan membantu mengatasi biaya untuk kejadian tak terduga yang mungkin kamu alami.

 

2. Cover Untuk Covid-19

Meskipun sudah vaksin, kamu masih memiliki peluang terkena virus ini. Kamu harus memastikan asuransi kesehatanmu juga menanggung Covid-19 termasuk tes dan perawatan diagnostik yang mungkin kamu perlukan.

 

3. Check Up Rutin

Meskipun berada di negara lain, kamu tetap harus menjaga kesehatan dengan check up kesehatan secara rutin. Nah, beberapa asuransi juga mengcover hal ini.

 

 

BACA JUGA: Tentang Metaverse, Definisi dan Istilah

 

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk kuliah di luar negeri butuh panduan untuk lulus? Segera hubungi Education Republic, kami akan dengan senang hati membantu secara GRATIS! Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office     :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

 

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: