BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Calon Musisi

Posted on 15 Oktober 2022

7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Calon Musisi

7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Calon Musisi

Salah satu masalah yang paling sering kita hadapi adalah mencoba memutuskan apa yang harus kita tonton selama weekend.

Pada artikel sebelumnya, minER telah memberikan rekomendasi series berdasarkan jurusan student. Mulai dari hukum, bisnis, komunikasi, psikologi dan masih banyak lagi. Maka di artikel kali ini, kita akan membahas series yang berkaitan dengan musik.

Jika kamu tertarik pada musik, atau bahkan sedang kuliah mengambil jurusan ini, maka kamu berada di tempat yang tepat. Tontonan ini akan mampu memberikan motivasi dan memenuhi kebutuhan hiburanmu.

Beberapa merupakan drama, beberapa lainnya merupakan dokumenter, sedang yang lainnya adalah intersepsi keduanya. Tanpa perlu basa-basi, ini dia 7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Calon Musisi.

 

 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Mahasiswa Seni

 

 

1. Mozart in the Jungle

Mozart In The Jungle - Education Republic

Pernah bertanya-tanya bagaimana latihan orkestra musik klasik? Atau bagaimana rasanya menjadi seorang anggota orkestra klasik? 

Mozart in the Jungle: Sex, Drugs and Classical Music. Series ini akan membuatmu terpikat oleh Hailey Rutledge yang merupakan seorang obuis dan tinggal di New York. Kamu akan mendalami kehidupan para musisi melalui drama yang terbungkus tawa komedi.

 

2. Glee

Glee - Education Republic

Series musikal paling populer sepanjang sejarah ini merupakan drama komedi remaja. Berkisah tentang kelompok paduan suara yang justru bersaing antar anggota. Series ini kerap kali membawakan lagu-lagu yang cukup populer oleh musisi ternama seperti Lady Gaga, Queens, Britney Spears dan masih banyak lagi.

 

3. Seven Ages of Rock

Seven Ages Of Rock - Education Republic

Mini series yang terdiri dari 7 episode ini merupakan dokumenter yang mengeksplorasi sejarah dan perkembangan genre rock. Setiap episode berisi wawasan dan bagaimana artis legendaris seperti jimi Hendrix mengguncang dunia dengan musik rocknya.

 

4. Smash

Smash - Education Republic

Pada series ini, Debra Messing dan Julia, duo penulis lagu yang bertekad untuk menghidupkan musikal Marilyn Monroe. Sementara itu Eileen dan Derek adalah produser dan sutradara keras kepala. Tentu saja, tidak akan ada pertunjukan tanpa persaingan untuk pemeran utama.

 

5. Zoey’s Extraordinary Playlist

Zoeys Extraordinary Playlist - Education Republic

Zoey Clarke adalah seorang IT yang tidak tertarik pada musik. Namun semuanya berubah setelah kecelakaan aneh yang menyebabkan Zoey mampu mendengar perasaan dan keinginan terdalam orang-orang di sekelilingnya saat mereka menyanyikan lagu-lagu khusus untuknya. 

 

6. Julie and the Phantoms

Julie And The Phantoms - Education Republic

Julie and the Phantoms adalah salah satu series terbaik. Mengisahkan tentang Julie Molina, musisi sekolah menengah berbakat yang bersumpah meninggalkan musik setelah sang ibu meninggal. Namun gairah Julie menyala kembali ketika ia tanpa sengaja memanggil trio musisi hantu yang pernah bermimpi menjadi bintang rock.

 

7. The Eddy

The Eddy - Education Republic

Berkisah tentang klub jazz di Paris dan masalah sehari-hari yang muncul saat menjalankan klub. Series ini terdiri dari 8 episode dan masing-masing memiliki alur agar penonton dapat mengenal karakter lebih baik. Series ini menggambar kehidupan musisi dengan realistis, komedi dan terkadang tragis. 

 

 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Mahasiswa Komunikasi

 

 

Jadi, apa kamu ingin kuliah musik di kampus-kampus ternama luar negeri? Ayo, segera hubungi Education Republic dan daftarkan dirimu GRATIS!

Kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini: 

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: