BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

US & CANADA EDUCATION WEEK

Make your study in US & CANADA dreams simple melalui FREE HYBRID EVENT by Education Republic. Tahukah kamu bahwa US & CANADA masih menduduki Top 10 Negara terfavorit oleh mahasiswa […]

Find out more »

TOP ASIA UNIVERSITY FAIR

Hybrid - Top Asia University Fair by @educationrepublic Pameran pendidikan ini hadir untuk membantumu merencanakan kuliah ke universitas ternama di negara Asia beperingkat tinggi seperti Cina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan […]

Find out more »

Murdoch MBA Networking and Reception

Murdoch University, kampus negeri Australia yang berhasil menduduki peringkat Top 2% Kampus Terbaik dunia. Terletak di kota Perth, Murdoch University telah melebarkan kampusnya di Singapura dan juga Dubai. Dan kini, […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Mahasiswa Komunikasi

Posted on 17 September 2022

7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Mahasiswa Komunikasi

Semua orang suka menghabiskan waktu dengan menonton series atau film yang menarik. Selain menjadi salah satu metode bersenang-senang, rekomendasi series ini juga bisa menjadi cara meningkatkan kemampuan berkomunikasi.

Tidak seperti membaca buku berisi teori komunikasi, menonton TV akan meningkatkan keterampilan menonton dan mendengar secara aktif. Bukan hanya itu, series-series ini juga bermanfaat untuk mengembangkan berbahasa Inggrismu, terutama apabila kamu bukan seorang native speaker.

Yuk habiskan weekend dengan menonton 7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Mahasiswa Komunikasi.

 

 

BACA JUGA: TOP 10 COMMUNICATION SCHOOLS IN THE WORLD

 

 

1. House of Cards

Apa kamu pernah menonton series ini? IT IS SO GOOD! Series ini menggunakan bahasa yang rumit dan sedikit kompleks dengan beberapa political mumbo-jumbo. Dan jika kamu belum pernah menyaksikan series ini sebelumnya, pada dasarnya series ini menceritakan tentang politisi ambisius yang korupsi untuk menjadi presiden US.

 

2. The Crown

Penasaran dengan Ratu Inggris saat masih muda? Karena series ini menceritakan kehidupan Ratu Elizabeth II ketika masih muda dan baru saja menikah. Akting pemainnya begitu berkelas dengan aksen yang mewah. Series ini sangat cocok untuk kamu yang ingin kuliah komunikasi dan belajar bahasa Inggris.

 

3. Friends

Berlatar tahun 90-an, sitkom Amerika ini tamat dengan 10 season dan baru-baru ini merayakan reuninya. Series ini mengisahkan 6 orang teman di akhir usia 20-an dan bagaimana mereka menyulap kehidupan mereka di Manhattan menjadi komedi.

 

4. Once Upon a Time

Bagi kamu pecinta dongeng, series yang berlatar di kota imajiner Maine ini menyajikan akhir cerita dongeng, di mana para penjahat mencari “Happy Endings” untuk diri mereka sendiri. Series ini sempurna untuk pelajaran moral, patah hati, kosa kata, ketegangan dan kreativitas. 

 

5. Brooklyn 99

Series ini mengandung begitu banyak humor dan frasa umum yang akan membuatmu tertawa terpingkal. Pasangan detektif sempurna Jake Peralta dan Amy Santiago yang kompetitif akan memberikan banyak hiburan untuk weekendmu.

 

6. Sherlock

Mengisahkan sosiopat Sherlock Holmes dan sahabatnya Dr Watson yang membongkar misteri kejahatan sempurna. Series ini adalah yang terkenal di Inggris, dengan humor dan kecerdasan ala masyarakat Inggris yang tajam.

 

7. Young Sheldon

Series ini menggambarkan karakter Sheldon Cooper selama masa pertumbuhannya. Menghadapi tantangan sehari-hari dan usahanya untuk bertahan hidup di dunia yang tidak ramah. Kepolosan karakter dan kecintaannya pada Sains membuat karakternya menggemaskan.

 

 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Mahasiswa Seni

 

 

Jadi, apa kamu ingin kuliah di Jurusan Komunikasi di kampus-kampus ternama luar negeri? Ayo, segera hubungi Education Republic dan daftarkan dirimu GRATIS!

Kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini: 

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Tagged: