BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Mahasiswa Seni

Posted on 10 September 2022

7 Rekomendasi Series Seni - Education Republic

7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Mahasiswa Seni

When you can’t go to the art, let the art come to you…

Bahkan di rumah sendiri pun, kamu selalu dapat mempelajari lebih dalam tentang desainer paling inovatif di dunia dan mahakarya yang mereka ciptakan. Di saat kamu membutuhkan inspirasi atau ingin menambah ilmu dan menjadi manusia yang lebih berbudaya, maka kamu datang ke website yang tepat.

Ini dia 7 Rekomendasi Series Terbaik Untuk Mahasiswa Seni.

 

 

BACA JUGA: Prospek Kerja dan Kisaran Gaji Lulusan Animation and Multimedia

 

 

1. Grayson’s Art Club

Graysons Art Club - Education Republic

Grayson Perry, akademisi kerajaan dari Royal Academy of Arts membawakan series candu yang menjadi favorit masyarakat Inggris saat lockdown berlangsung.

Penuh dengan kiat-kiat artistik untuk memicu kreativitas di rumah, Perry bergabung dengan seniman lain dan menciptakan karya sebagai representasi visual menghabiskan waktu di rumah.

 

2. Francis Bacon: A Brush with Violence

Francis Bacon A Brush With Violence - Education Republic

Francis Bacon adalah seniman Inggris paling berisik, kasar, pemabuk dan juga paling di cari pada abad 20. 25 tahun setelah kematiannya, kanvasnya terjual lebih dari £40 juta. Daya tarik Bacon berakar pada ciri khas dirinya sebagai Roaring Boy, Lord of Misrule dan Conveyor of Artistic Violence.

Series ini akan mengungkap banyak misteri Francis Bacon.

 

3. Mr Turner

Mr Turner - Education Republic

Timothy Spall memerankan William Turner yang sudah tua dan misantropis yang bentuk utama komunikasinya hanyalah gerutan wajah ekspresif. 

Ini adalah gambaran ambivalen yang brilian mengenai pelukis lanskap Inggris abad 19 yang tekniknya sering diejek oleh publik namun semakin menunjukkan kemajuan nyata. Artis ini juga menunjukkan penggambaran yang sangat rinci tentang ketidak sopanan masyarakat Victoria awal.

 

4. Big Eyes

Big Eyes - Education Republic

Margaret Keane, pelukis Amerika yang terkenal di tahun 1960-an untuk lukisan seni Pop anak-anak waifish dengan mata Bambi yang besar. Suaminya, Walter Keane menerima pujian atas semua hasil karyanya. Saat mereka bercerai, Margaret berjuang untuk mendapatkan pengakuan atas karya-karyanya.

 

5. Beltracchi: The Art of Forgery

Beltracchi The Art Of Forgery - Education Republic

Dokumenter provokatif ini menampilkan seorang pemalsu seni terkenal bernama Wolfgang Beltracchi yang menghasilkan jutaan dengan memproduksi tiruan seniman terkenal seperti Andre Derain, Kees van Dongen, dan Max Ernst. Dalam satu adegan, Beltracchi menyombongkan diri pada kurator tamu tentang kemampuannya meniru mahakarya artis-artis besar.

 

6. Je Suis Charlie

Je Suis Charlie - Education Republic

Pada Januari 2015, serangan teroris di kantor majalah Prancis Charlie Hebdo menewaskan 12 orang. Je Suis Charlie, sebuah film dokumenter yang meneliti peristiwa pada serangan itu. 

Tayangan ini mencakup cuplikan arsip kartunis Jean Cabut yang menggambarkan Nabi Muhammad, yang kemudian membuatnya menjadi sasaran kemarahan para teroris Jihadis.

 

7. Finding Vivian Maier

Finding Vivian - Education Republic

Vivian Maier adalah seorang wanita Prancis-Amerika yang tertutup, bekerja sebagai pengasuh dan pembantu rumah tangga di Chicago. Kemanapun dia pergi, dia selalu membawa kameranya. Setelah kematiannya, pada tahun 2009 foto-foto briliannya terungkap. 

Ini merupakan dokumenter yang mengungkap kehidupannya melalui wawancara dengan orang-orang yang mengenalnya.

 

 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Series Terbaik dengan Tema Psikologi

 

 

Jadi, apa kamu ingin kuliah di Jurusan Seni di kampus-kampus ternama luar negeri? Ayo, segera hubungi Education Republic dan daftarkan dirimu GRATIS!

Kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini: 

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: