BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Swiss

Posted on 16 Agustus 2022

Swiss - Education Republic

5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Swiss

Swiss, negara dengan label sebagai negara teraman, paling bahagia, negara netral hingga negara sehat. Dengan berbagai keunggulan negara yang luar biasa, Swiss berhasil memiliki 10 kampus yang masuk ke dalam daftar QS World Ranking Universities 2023. 

Swiss mungkin kecil tapi memiliki banyak tempat wisata bagus untuk kamu kunjungi. Dari puncak gunung yang menakjubkan hingga danau pirus yang indah pedesaan yang penuh dengan keajaiban kuno, Swiss benar-benar indah. Faktanya, ada begitu banyak hal luar biasa di Swiss yang akan membuatmu kesulitan untuk memutuskan tempat mana yang akan kamu kunjungi selanjutnya.

Penasaran? Ini dia 5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Swiss.

 

 

BACA JUGA: 9 FAKTA MENARIK SWISS, NEGARA PALING AMAN DAN BAHAGIA UNTUK KULIAH

 

 

1. The Matterhorn

The Matterhorn - Education Republic

The Matterhorn, raksasa berbentuk piramida ini merupakan salah satu gunung paling banyak difoto di dunia dan juga tempat teratas untuk kamu kunjungi di Swiss. Berada pada ketinggian 4,478 meter, kamu akan merasakan sensasi puncak dunia. Untuk kamu yang tidak sanggup naik gunung, kamu juga dapat menggunakan kereta gantung tertinggi di Pegunungan Alpen yang menawarkan pemandangan puncak gunung yang sangat indah.

 

2. Château de Chillon

Chateau De Chillon - Education Republic

Terletak di sebuah pulau di Danau Jenewa dekat dengan kota populer Montreux, kastil ini berasal dari abad ke-10 dan pernah digunakan sebagai bentang air strategis. Kastil ini kemudian menjadi rumah musim panas dengan kamar, interior dan seni yang dapat kamu nikmati saat berkunjung. Tempat ini adalah monumen bersejarah paling banyak pengunjung di Swiss.

 

3. Lake Geneva

Lake Geneva - Education Republic

Membentang dari Jenewa di barat hingga Lausanne di timur, Lake Geneva atau Danau Jenewa adalah salah satu tempat terindah di Swiss. Dari hiruk pikuk internasional Jenewa, menuju kebun anggur yang merayap di lereng bukit sekitar danau. Kamu bisa melakukan banyak kegiatan seperti selancar angin, ski air, dan kayak.

 

4. Bern

Bern - Education Republic

Berjalan di sekitar batu-batuan sempit kota tua, kamu akan menyadari mengapa Bern terdaftar sebagai UNESCO World Heritage Site. Kamu akan menemukan banyak butik, bar, dan beruang. Iya benar, beruang sebagai simbol kota.

 

5. Rhine Falls

Rhine Falls - Education Republic

Sebagai air terjun paling kuat di Eropa, kamu dapat menikmati keindahan air terjun yang terletak di dekat kota utara Schaffhausen dari beberapa dek observasi. Kamu juga dapat menyewa kano dan melihat beberapa kastil terdekat dari air. Setiap bulan Agustus, air terjun ini menyelenggarakan pertunjukan kembang api spektakuler yang menarik pengunjung dari seluruh negeri sebagai bagian dari perayaan Hari Nasional Swiss.

 

 

BACA JUGA: Student Life Tips, Hidup Hemat di Swiss

 

 

Apa kamu tertarik untuk mendaftar kuliah di Swiss? Segera hubungi Education Republic, kami akan membantu proses pendaftaran secara GRATIS! 

Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: