BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

US & CANADA EDUCATION WEEK

Make your study in US & CANADA dreams simple melalui FREE HYBRID EVENT by Education Republic. Tahukah kamu bahwa US & CANADA masih menduduki Top 10 Negara terfavorit oleh mahasiswa […]

Find out more »

TOP ASIA UNIVERSITY FAIR

Hybrid - Top Asia University Fair by @educationrepublic Pameran pendidikan ini hadir untuk membantumu merencanakan kuliah ke universitas ternama di negara Asia beperingkat tinggi seperti Cina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan […]

Find out more »

Murdoch MBA Networking and Reception

Murdoch University, kampus negeri Australia yang berhasil menduduki peringkat Top 2% Kampus Terbaik dunia. Terletak di kota Perth, Murdoch University telah melebarkan kampusnya di Singapura dan juga Dubai. Dan kini, […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Tempat Wisata Edukasi Belanda, yang Wajib Kamu Kunjungi

Posted on 28 September 2022

5 Tempat Wisata Edukasi Belanda, yang Wajib Kamu Kunjungi

Belanda terkenal sebagai negara kincir angin, kanal, dan tulip. Dengan banyaknya taman yang mempesona, desa-desa yang indah, jalanan yang semarak kehidupan, museum yang memamerkan mahakarya seniman seperti Van Gogh. Bahkan Belanda juga memiliki banyak kastil abad pertengahan dengan pemandangan kota.

Mengingat ukuran Belanda yang relatif kecil, semua wisata dan hal menyenangkan berada di area yang relatif padat. Kamu dapat mengunjungi tempat-tempat ini menggunakan sepeda. 

Kamu tidak perlu khawatir, karena kamu pasti akan bersenang-senang di negara paling ramah Eropa. Pastikan kamu mencatat 5 Tempat Wisata Edukasi Belanda yang Wajib Kamu Kunjungi.

 

 

BACA JUGA: How Do You Get Around the Netherlands? Tips Travel Jelajahi Belanda

 

 

1. Jordaan dan Amsterdam’s Canals

Tanpa ragu lagi, salah satu tempat terbaik yang dapat kamu kunjungi di Belanda adalah Amsterdam. Kota full package dengan pemandangan luar biasa, sejarah menakjubkan, dengan kehidupan malam dan budaya kosmopolitan.

Tidak ada yang dapat mengalahkan Jordaan, yang berdiri tahun 1600-an untuk menampung para pekerja dan imigran. Selain rumah-rumah kecil di sisi kanal, ada pula hofjes, halaman kuno yang tersembunyi di balik bangunan.

 

2. Keukenhof

Keukenhof atau “Taman Eropa” terletak di pinggiran kota Lisse. Taman umum terbesar di dunia, memiliki luas 70 hektar yang menampilkan 700 variasi tulip dengan puncaknya pada bulan April. Di tempat ini kamu akan melihat deretan bunga tulip yang tak berujung dengan ribuan eceng gondok, crocus dan daffodil.

 

3. Anne Frank House

Di Prinsengracht, rumah keluarga Anne yang bersembunyi selama Perang Dunia II (mereka adalah pengungsi Yahudi dari Frankfurt). Di tempat inilah Anne, si gadis luar biasa, menulis buku hariannya yang terkenal. Meskipun dia meninggal hanya dua bulan sebelum perang berakhir, warisannya tetap hidup melalui kata-katanya yang telah diterjemahkan ke dalam 51 bahasa.

 

4. Van Gogh Museum

Museum ini telah menjadi rumah bagi koleksi lukisan Van Gogh terbesar di dunia. Galeri dan museum ini memamerkan lebih dari 200 lukisan, 500 gambar dan 700 huruf dalam koleksinya yang sangat banyak.

Karya-karya era modern pun juga dipajang. Acara utama museum ini adalah “Meet Vincent Van Gogh” yang menawarkan tampilan interaktif menarik, berteknologi tinggi, tentang kehidupan sang seniman serta karyanya yang paling terkenal.

 

5. Cathedral Square

Mulailah wisatamu di kota ramah pejalan kaki di Cathedral Square. Berdiri pada tahun 1254, banyak bangunan berasal dari abad ke-14 dan ke-15. Kamu juga dapat mengunjungi Domtoren, menara gereja yang berdiri tahun 1300-an dan masih bertahan hingga kini. Pastikan kamu mendaki ke platform pengamatan untuk menikmati pemandangan Utrecht yang luar biasa.

 

 

BACA JUGA: Student Life Tips, How to Get the Best Life in Netherlands

 

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk kuliah ke Belanda? Ayo segera hubungi Education Republic sebagai perwakilan resmi kampus ternama Belanda dan 13 negara lainnya. Kamu bisa konsultasi dan dipandu dengan GRATIS!

Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER             :  t.me/edurepublic

Batam Office             :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                  :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office             :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office     :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office      :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

 

Tagged: