BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

STUDY ABROAD EXPO 2024

STUDY ABROAD EXPO 2024!!!   Hadir Kembali di 4 Kota (BALI-BATAM-MEDAN-PEKANBARU)   Siapkan rencana studimu & konsultasi On-Spot bareng Universitas TOP DUNIA Pilihan hingga 15 NEGARA, PULUHAN KAMPUS terbaik, RIBUAN […]

Find out more »

Study in Malaysia’s Top Public University: Universiti Teknologi Malaysia

Study in Malaysia's Top Public University: Universiti Teknologi Malaysia   Apa kamu mau upgrade skillset di bidang teknologi dan sains? UTM jawabannya! UTM, kampus top 200 dunia milik Malaysia ini […]

Find out more »

Study in Australia No Need to be Expensive

Study in Australia No Need to be Expensive   Australia is not just about kangaroos and stunning landscapes, it's also a hotspot for hospitality excellence. Join us for an unforgettable […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

STUDY AND WORK IN NEW ZEALAND

Posted on 1 April 2022

 

STUDY AND WORK IN NEW ZEALAND

Selandia Baru memiliki kebijakan progresif terhadap hak kerja bagi mahasiswa internasional. Mereka diperbolehkan bekerja selama beberapa jam saat masih duduk di bangku kuliah, dan mahasiswa akan memenuhi syarat untuk mengajukan post-study work visa selama tiga tahun setelah lulus dari universitas.

 

BACA JUGA: BAGAIMANA CARA DAFTAR KULIAH DI SELANDIA BARU?

 

WORKING ON A STUDENT VISA

Sebagai mahasiswa full time di Selandia Baru, mereka mungkin diizinkan untuk bekerja dalam waktu tertentu saat sedang kuliah dan full time selama liburan yang dijadwalkan. Berikut 3 kondisi bagi mahasiswa:

  • Mahasiswa tidak diperbolehkan berwiraswasta.
  • Mahasiswa harus bekerja untuk pemilik usaha dan memiliki kontrak kerja.
  • Jika program studi kuliah mahasiswa mencakup pengalaman praktis, mereka diperbolehkan bekerja untuk memenuhi persyaratan ini.

 

POST-STUDY WORK VISAS

Setelah mahasiswa menyelesaikan gelar sarjana atau pascasarjana di universitas Selandia Baru, mereka dapat mengajukan permohonan post-study work visa hingga tiga tahun. Ini berarti mereka dapat tetap berada di Selandia Baru untuk mencari pekerjaan selama tiga tahun.

Mahasiswa dapat bekerja untuk hampir semua perusahaan dan tidak akan dibatasi pada pekerjaan atau lokasi tertentu. Jika gelar mereka diperlukan untuk pekerjaan yang masih jarang di Selandia Baru, maka itu dapat meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan di sini setelah mereka lulus.

 

LIFE BEYOND YOUR STUDIES

Lulusan dari universitas Selandia Baru dipersiapkan untuk karier yang sukses. Gelar dari universitas mendorong pemikiran kritis, penelitian dan keterampilan inovatif, yang sangat dihargai di dunia kerja. Ada juga banyak peluang menarik untuk berkarir di sini setelah lulus dengan pekerjaan dan industri yang sedang berkembang.

Industri utama di Selandia Baru melampaui bidang tradisional seperti pertanian dan konstruksi. Terdapat pekerjaan di bidang teknologi canggih, teknik, dan layanan komersial. Auckland, sebagai kota terbesar di Selandia Baru, juga merupakan pusat ekonomi dengan semakin banyak perusahaan multinasional dan industri bernilai tinggi.

 

BACA JUGA: 5 FAKTA MENARIK TENTANG NEW ZEALAND

 

Tertarik untuk kuliah di Selandia Baru? Silakan mengajukan konsultasi GRATIS bersama Team Education Republic. Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER               :  t.me/edurepublic
Batam Office               :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)
Bali Office                    :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)
Medan office               :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)
Pekanbaru office        :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)
Singapore Office        :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: