BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

Yuk Intip Riwayat Pendidikan Prince Abdul Mateen

Posted on 15 Januari 2024

Yuk Intip Riwayat Pendidikan Prince Abdul Mateen - Education Republic

Yuk Intip Riwayat Pendidikan Prince Abdul Mateen

 

Pangeran Mateen asal Brunei ini berhasil membuat kehebohan masyarakat Indonesia, setelah kedatangannya bersama sang Ayah di acara KTT Asean Jakarta. Ia mencuri perhatian publik dengan berita pernikahannya.

Prince Abdul Mateen lahir pada 10 Agustus 1991 dan merupakan anak ke-10 dari pasangan Sultan Hassanal Bolkiah dengan Puan Mariam binti Abdul Aziz. yang setengah keturunan Brunei, seperempat keturunan Jepang dan seperempat keturunan Inggris.

Penampilannya yang rupawan berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Namun bukan hanya penampilannya yang menarik, ternyata pendidikan pangeran asal Brunei ini juga nggak kalah menarik!

Yuk intip riwayat pendidikan Prince Abdul Mateen!

 

 

BACA JUGA: Cantik dan Cerdas, Ini Riwayat Pendidikan Gwen Ashley yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans

 

 

Biodata Prince Abdul Mateen

Biodata Prince Abdul Mateen - Education Republic

Nama Lengkap: Abdul Mateen

Tempat, Tanggal Lahir: Bandar Seri Begawan, 10 Agustus 1991

Umur: 32 tahun

Hobi: Olahraga

Pasangan: Anisha Isa Kalebic

Prince Abdul Mateen memiliki hobi Polo, bahkan mewakili Brunei pada Pesta Olahraga Asia Tenggara 2017.

 

Riwayat Pendidikan Prince Abdul Mateen

Riwayat Pendidikan Prince Abdul Mateen - Education Republic

Prince Abdul Mateen menjalankan pendidikan sekolah dasar di St. Sekolah Andrew. Kemudian melanjutkan pendidikan menengah di Paduka Seri Begawan Sultan Science College.

Sebagai seorang Pangeran Brunei, ia mengenyam pendidikan untuk Perwira Militer di tahun 2010 di Akademi Militer Kerajaan Sandhurst, Inggris. Dalam waktu setahun ia lulus dari sekolah dengan pangkat Letnan Dua.

Di tahun 2014, ia mendapat gelar Bachelor of Arts di King’s College London untuk jurusan Politik Internasional. Selanjutnya ia melanjutkan kuliah Master di School of Oriental and African Studies, London University dengan gelar Master of Arts di tahun 2016.

 

Tentang King’s College London

Tentang Kings College London - Education Republic

King’s College London adalah salah satu dari 40 universitas terbaik di dunia (QS World University 2024) dan termasuk salah satu universitas tertua di Inggris. King’s memiliki lebih dari 23,000 student internasional dari 185 negara di seluruh dunia, serta sekitar 8,500 staf.

King’s memiliki reputasi luar biasa dalam pendidikan berkualitas dan penelitian yang inovatif. Pada Research Excellence Framework (REF) 2014, King’s menempati peringkat ke-6 secara nasional, yang mencerminkan kualitas dan kuantitas kegiatan penelitian, dan peringkat ke-7 untuk kualitas menurut Times Higher Education.

84% penelitian di King’s dianggap world-leading atau internationally excellent. Universitas ini masuk dalam Top 7 universitas teratas di Inggris untuk pendapatan penelitian dan memiliki pendapatan tahunan lebih dari GBP 684 juta.

 

 

BACA JUGA: Menelisik Rekam Jejak Pendidikan 3 Calon Presiden Indonesia 2024

 

 

 

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: