BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

Cantik dan Cerdas, Ini Riwayat Pendidikan Gwen Ashley yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans

Posted on 23 November 2023

Cantik Dan Cerdas Ini Riwayat Pendidikan Gwen Ashley Yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans

Cantik dan Cerdas Ini Riwayat Pendidikan Gwen Ashley yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans

 

Kalau kamu aktif di sosial media, pasti kamu sering melihat cuplikan pernikahan mewah yang berseliweran di TikTok, Instagram, bahkan masuk berita nasional.

Pasangan konglomerat asal Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley jadi topik hangat di antara masyarakat Indonesia, karena pergelaran pernikahan mereka yang sangat sangat mewah. Bahkan spekulasi total biaya pernikahan mencapai Rp 75 miliar!

Cantik Dan Cerdas Ini Riwayat Pendidikan Gwen Ashley Yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans

Mulai dari dekorasi pernikahan yang menggunakan bunga asli, mobil Ferrari yang dihiasi penuh bunga mawar. Mereka juga menghadirkan deretan selebriti Indonesia hingga mancanegara seperti Raisa, Via Vallen, Lyodra, Nicole Scherzinger, Brian McFadden (eks anggota Westlife), dan Keith Duffy. Acara itu juga dipandu oleh pembawa acara sekelas Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo.

 

 

BACA JUGA: Rekam Jejak Pendidikan 3 Calon Wakil Presiden 2024

 

 

Acara yang fantastis itu tentunya membuat netizen penasaran dengan sosok Ryan Harris dan Gwen Ashley. 

Cantik Dan Cerdas Ini Riwayat Pendidikan Gwen Ashley Yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans

Ryan Harris merupakan anak tunggal dari sosok CEO Air Asia Indonesia, Pin Harris. Selain anak tunggal kaya raya, Ryan juga seorang pengusaha. Salah satu bisnisnya adalah PT Unichem Candi Indonesia. Selain itu, Ryan Harris juga pemegang saham mayoritas PT Bakrie Sumatera Plantations.

Lalu, bagaimana dengan Gwen Ashley?

Di artikel ini, minER akan memperkenalkanmu dengan sosok Cantik dan Cerdas Ini dia Riwayat Pendidikan Gwen Ashley yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans.

 

Tentang Gwen Ashley

Cantik Dan Cerdas Ini Riwayat Pendidikan Gwen Ashley Yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans

Gwen Ashley, si cantik kelahiran 1 Oktober 2004 adalah seorang desainer muda yang mengikuti jejak ibunya yang juga merupakan seorang desainer ternama, Warren Tjandra. Lahir dan tumbuh di keluarga fashion desainer, Gwen memutuskan untuk mendapatkan gelar dari Australia.

Gwen baru menyelesaikan pendidikan Bachelor of Fashion Merchandising di Torrens University, Australia. Dengan kecerdasan dan talentanya yang luar biasa, Gwen terdaftar sebagai salah satu desainer di Nancy Warren Couture. 

Keren banget, kan?

Ingin jadi secerdas dan berbakat seperti Gwen Ashley? Yuk kita cari tau lebih dalam tentang Torrens University di Australia.

 

Torrens University, Australia

Cantik Dan Cerdas Ini Riwayat Pendidikan Gwen Ashley Yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans

Torrens University adalah kampus swasta di Australia yang masuk dalam jaringan Laureate International Universities, yang merupakan jaringan universitas swasta global yang berbasis di berbagai negara.

Sebagai bagian dari jaringan Laureate International Universities, Torrens University juga memiliki akses ke sumber daya global, kolaborasi internasional, dan peluang pertukaran mahasiswa antar universitas di dalam jaringan tersebut.

Semua program S1 dan S2 di Torrens University disusun dengan bantuan para pakar dan profesional di bidangnya. Student akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dan mendapat pengalaman praktik kerja dan magang bersama beberapa brand yang paling berpengaruh di dunia. Juga mendapatkan akses ke fasilitas-fasilitas dan teknologi mutakhir.

Cantik Dan Cerdas Ini Riwayat Pendidikan Gwen Ashley Yang Dinikahi Crazy Rich Surabayans

Torrens University juga dikenal akan prestasinya, seperti:

  • Top 10 University in Australia for Teaching Quality dan Quality of Entire Educational Experience dalam Quality Indicators for Learning and Teaching (QILT)
  • Peringkat 1 sebagai Fastest-Growing University in Australia
  • Peringkat 7 di dunia untuk Quality of Entire Educational Experience
  • 4 Subjects in Top 10 Courses Australia (Community Services, Interior Design, Creative Arts, and Computing & Information Systems)
  • Top 3 Postgraduate Students for Skills Development
  • Top 5 University for Postgraduate Learner Engagement
  • Top 1 across 37 universities in Computing and Information Systems & Teacher Education
  • Peringkat 11 untuk Overall Experience
  • Peringkat 9 untuk Student Support

Semua program studi di Torrens University Australia didasarkan pada keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan di dunia kerja, dan difasilitasi dengan teknologi tercanggih. Sehingga mahasiswa akan lulus dan siap untuk memulai karir mereka.

 

 

BACA JUGA: Syarat & Cara Daftar Kuliah di Torrens University 2023

 

 

 

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: