BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

Education Republic Jadi Agen Terbaik Menangkan 2 Penghargaan

Posted on 18 Desember 2023

Menangkan 2 Penghargaan Study Abroad Jadi Lebih Mudah Bersama Education Republic

Education Republic Jadi Agen Terbaik Menangkan 2 Penghargaan

 

Congratulations to Education Republic!

Pada 14 Desember 2023, Up Education mengadakan Ceremony Awards yang mengundang puluhan agen pengurusan kuliah luar negeri secara global. Salah satunya adalah Education Republic.

Pada Up Education Ceremony Awards, Education Republic Jadi Agen Terbaik dan Menangkan 2 Penghargaan. Penghargaan ini menjadi bukti konkret atas upaya keras dan visi yang menyeluruh, menjadikan Education Republic sebagai pilihan utama bagi mereka yang bercita-cita untuk mengejar pendidikan tinggi di luar negeri.

 

 

BACA JUGA: September Intake Canada 2024: Timeline, Universities & Admission Requirements

 

 

2 Penghargaan Bergengsi

Menangkan 2 Penghargaan Study Abroad Jadi Lebih Mudah Bersama Education Republic

Ceremony ini menjadi ajang unjuk gigi bagi agen dari seluruh dunia untuk menunjukkan record student recruitment terbaik yang mereka punya. Acara ini juga menghadirkan agen dari berbagai negara seperti Indonesia, Kamboja, Thailand, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan itu pula, Education Republic menjadi pemenang 2 penghargaan bergengsi. Adapun 2 penghargaan yang berhasil dimenangkan, yakni:

Rising Star Awards Education Republic Page 0001 - Education Republic

  • Best Rising Star Awards

Au Platinum Awards Education Republic Page 0001 - Education Republic

  • UP Australia Platinum Awards

Hal ini membuktikan bahwa Education Republic telah meraih tempat di puncak sebagai agen pengurusan kuliah luar negeri terbaik, memenangkan hati klien dan mendapatkan apresiasi dari lembaga-lembaga terkemuka di industri pendidikan. Penghargaan ini adalah bukti kesuksesan yang telah membimbing dan mendukung ratusan calon student mulai dari masa persiapan, hingga menuju pendidikan internasional yang sukses. 

 

Education Republic dan Up Education

Menangkan 2 Penghargaan Study Abroad Jadi Lebih Mudah Bersama Education Republic

Education Republic adalah pusat pengurusan & pendaftaran kuliah ke luar negeri yang memberikan jasa pengurusan kuliah ke luar negeri secara mudah, transparan, dan satu atap. 

Dipercayai oleh ribuan klien, kuliah ke Australia & Selandia Baru akan menjadi mudah, simpel, dan pastinya lebih murah! Mulai dari pendaftaran, persiapan bahasa Inggris, student visa, dan pencarian akomodasi, bahkan beasiswa, semuanya akan dibantu oleh Education Republic. 

Salah satu partnernya adalah Up Education. Up Education adalah kelompok pendidikan multi-sektor terkemuka yang menyediakan:

  • Vocational Education & Training
  • Higher Education
  • University Partnerships
  • Online Education

Menangkan 2 Penghargaan Study Abroad Jadi Lebih Mudah Bersama Education Republic

Up Education memiliki 6 kemitraan universitas yang mempersiapkan student internasional untuk mendapatkan gelar. Melibatkan ratusan program dengan fokus pada hasil berkualitas tinggi, Up Education membekali student dengan keahlian di berbagai industri seperti:

  • Aged Care
  • Business Management
  • Construction
  • Early Childhood Education
  • Health
  • Hospitality
  • IT
  • Pharmacy

Dengan sinergi dan kerja sama yang solid, Education Republic dan Up Education membuktikan bahwa kolaborasi ini adalah yang terbaik. Melalui upaya bersama, keduanya bukan hanya membantu pelajar meraih mimpi, namun juga menciptakan jejak keberhasilan dalam industri pendidikan global. 

 

 

BACA JUGA: 3 Alasan Kuliah di Swinburne University of Technology

 

 

 

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: