BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

INTERNATIONAL ENGLISH LANGUAGE TESTING SYSTEM (IELTS)

Posted on 4 Februari 2022

Ielts Exam Center Near E1643964288290 - Education Republic

 

INTERNATIONAL ENGLISH LANGUAGE TESTING SYSTEM (IELTS)

Tes IELTS dirancang untuk mengevaluasi kemampuan bahasa Inggris mahasiswa dalam beberapa bagian tes yang menguji kemampuan mendengar, membaca, menulis, dan berbicara dalam bahasa Inggris. Tes ini dinilai dari skor 0-9 (dengan 9 menunjukkan expert level) dan membutuhkan waktu sekitar dua jam 45 menit untuk menyelesaikannya. Dalam tes IELTS, kamu akan diuji dalam beberapa test sebagai berikut:

 

BACA JUGA: 6 TIPS FOR IELTS LISTENING TEST

 

Listening—Sebanyak 40 pertanyaan terkait dengan tiga bagian yang perlu kamu baca terlebih dulu. Kamu memiliki waktu 30 menit untuk menyelesaikan ujian ini.

Reading—Sebanyak 40 pertanyaan (10 untuk setiap rekaman) berdasarkan empat rekaman yang berbeda. Kamu memiliki waktu 60 menit untuk menyelesaikan ujian ini.

Writing—Ada dua tugas yang harus diselesaikan: yang pertama memiliki grafik, tabel, bagan, atau diagram yang harus kamu gambarkan secara rinci; yang kedua adalah esai berdasarkan perspektif, argumen, atau masalah. Kamu memiliki waktu 60 menit untuk menyelesaikan ujian ini.

Speaking—Wawancara lisan dengan penguji untuk mengukur pengucapan, kelancaran, tata bahasa, dan kosakata bahasa Inggris kamu. Kamu memiliki waktu 11-14 menit untuk menyelesaikan ujian ini.

Meskipun tes IELTS juga tersedia secara online, wawancara juga dapat dilakukan secara langsung di pusat pengujian lokal. Ini adalah tes masuk standar untuk perguruan tinggi di luar negeri, yang dikembangkan oleh spesialis bahasa di USA, Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Berbentuk percakapan sehari-hari, IELTS dibuat dan dikelola oleh British Council, IDP: IELTS Australia, dan Cambridge Assessment English.

 

BACA JUGA: IELTS TEST UNTUK KULIAH DI LUAR NEGERI

 

Apakah Sahabat ER merasa sudah siap untuk ikut test IELTS? Jika tertarik untuk mengikuti IELTS Preparation Program di Education Republic, segera hubungi kami:

 

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: