BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Korea Selatan

Posted on 10 Agustus 2022

Korea Selatan - Education Republic

5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Korea Selatan

Terletak di bagian selatan, Semenanjung Korea, adalah Korea Selatan. Negara yang sangat berbeda dengan negara tetangganya, Korea Utara. Korea Selatan adalah negara modern, menarik, dan destinasi favorit banyak orang.

Korea Selatan menawarkan banyak hal, seperti pendidikan yang berkualitas, kuliner yang lezat, pertumbuhan ekonomi yang cepat pada berbagai sektor industri, dan tempat wisata yang indah. Negara ini memiliki hiruk-pikuk kota metropolitan dan juga taman-taman yang indah. Mulai dari pulau di pantai lepas, hingga zona perbatasan yang menakutkan di tengah Semenanjung Korea.

Untuk kamu yang berkesempatan untuk kuliah di Korea Selatan atau sekedar ingin berlibur, ini dia 5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Korea Selatan.

 

 

BACA JUGA: Top 10 Makanan Korea Selatan yang Wajib Kamu Coba

 

 

1. Seoul

Seoul - Education Republic

Seoul merupakan kota terbesar di Korea Selatan destinasi wisata utama di Asia Timur. Kota Seoul memiliki banyak istana dari dinasti-dinasti lama, kamu juga akan menemukan kuil-kuil kuno, taman nasional yang indah, pusat perbelanjaan dan makanan terbaik di seluruh Asia.

 

2. Changdeokgung Palace

Changdeokgung Palace - Education Republic

Dinasti Joseon pada abad-15 membangun 5 istana megah, salah satunya adalah Changdeokgung Palace. Di tempat inilah keluarga kerajaan menjalani kehidupan sehari-hari. Istana ini berbentuk kompleks bangunan yang memiliki tujuan dan fungsi berbeda, seperti perpustakaan, ruang makan, dan ruang pertemuan.

 

3. Gyeongju

Gyeongju - Education Republic

Gyeongju adalah ibukota kuno yang dulunya merupakan Kerajaan Silla. Berusia lebih dari 2,000 tahun Gyeongju adalah rumah bagi sejumlah kuil seperti Kuil Bulguksa dari abad-8, Gua Seokguram dan artefak Buddha. Kamu juga dapat berkunjung ke Covered Market yang menjual souvenir Silla.

 

4. Seoraksan National Park

Seoraksan National Park - Education Republic

Taman Nasional ini memiliki gunung, danau, air terjun sungai dan jalur hiking. Taman ini juga memiliki keanekaragaman alam dengan 1,500 spesies hewan dan 1,000 jenis tanaman. Ada juga 2 kuil Buddha, yang salah satunya dikenal sebagai “Temple of a Hundred Pools”.

 

5. Jeju Islands

Jeju Island - Education Republic

Di wilayah selatan pantai ada Pulau jeju, satu-satunya Provinsi Otonomi khusus negara itu. Mendapat julukan Pulau Dewata, Jeju adalah destinasi subtropis yang memiliki pantai, tabung lava, pemandangan hijau, tempat wisata dan taman hiburan. Saat berkunjung ke sini, kamu dapat berkenalan dengan budaya lokal di Seongup Folklore Village atau mengunjungi Glass Castle.

 

 

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Australia

 

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk mendaftar kuliah di Korea Selatan? Serahkan semua ke Education Republic, kami akan membantu proses pendaftaran secara GRATIS! Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER            :  t.me/edurepublic

Batam Office            :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                 :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office            :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office     :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: