BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Tempat Wisata Edukasi US yang Wajib Kamu Kunjungi

Posted on 31 Oktober 2022

5 Tempat Wisata Edukasi Us Yang Wajib Kamu Kunjungi - Education Republic

5 Tempat Wisata Edukasi US yang Wajib Kamu Kunjungi

United States of America atau USA adalah negara yang sangat luas. Mungkin kamu akan merasa sulit untuk mengetahui dari mana kamu harus memulai perjalanan di US. Kota-kota kelas dunia yang terkenal dengan sejarahnya, kesenangan atau kemewahannya. Semuanya tergantung dari preferensi pribadimu.

Mulai dari, New York dan Washington, D.C. menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda. San Francisco dan Los Angeles yang menjadi spot panas untuk wisatawan. Atau Las Vegas yang menghidupkan gurun dan Grand Canyon dengan alam terbesarnya. 

Lebih jelasnya, ini dia 5 Tempat Wisata Edukasi US yang Wajib Kamu Kunjungi saat liburan atau kuliah.

 

 

BACA JUGA: Top 10 Makanan Khas US yang Wajib Kamu Coba

 

 

1. New York

New York - Education Republic

New York City tidak seperti kota lain di dunia. Untuk pengunjung pertama kali, setiap sudut jalan akan terasa seperti set film. Ada situs terkenal di setiap belokan seperti Empire State Building, Rockefeller Plaza, Gedung Chrysler, Central Park, The High Line, Times Square, 5th Avenue, Broadway dan tentu saja Patung Liberty.

 

2. San Francisco

San Francisco - Education Republic

West Coast City yang menawan dan indah ini adalah tujuan yang sempurna untuk pasangan, lajang atau keluarga. Tepat-tempat terkenal, jalanan yang menawan, pemandangan indah dan santapan lezat adalah hal yang menjadikan San Francisco sebagai destinasi wajib.

Kamu dapat naik kapal pesiar di San Francisco bay, tur Alcatraz, berkendara melintasi Golden Gate Bridge, berjalan-jalan di sekitar Fisherman’s Wharf atau naik mobil untuk menjelajahi kota.

 

3. The Grand Canyon

The Grand Canyon - Education Republic

Grand Canyon adalah salah satu destinasi wajib. Kamu dapat menatap dinding ngarai ke cakrawala yang tak berujung dan kedalaman yang tak terduga. Tepi Selatan Grand Canyon merupakan bagian paling populer dan paling banyak pengunjung. Untuk menghindari keramaian, pertimbangkan untuk datang saat musim semi atau gugur.

 

4. Houston

Houston - Education Republic

Houston adalah kota yang sempurna untuk liburan dengan teman atau liburan keluarga. Kamu dapat melihat pertandingan olahraga, menjelajahi Distrik Museum Houston, bersantai di tepi kolam renang dan menghabiskan makanan yang luar biasa. 

 

5. Las Vegas

Las Vegas - Education Republic

Kota gemerlap ini memiliki daya tarik yang unik selama beberapa dekade. Dengan pilihan hiburan yang sangat luas dengan beberapa bintang top industri musik. Cirque du Soleil menawarkan pengalaman unik lainnya, dan tentu saja, setiap resor memiliki sesuatu untuk menghibur para tamu seperti air mancur menari hingga gunung berapi yang meletus.

Jika kamu sudah puas dengan kota ini, kamu juga dapat mengunjungi Grand Canyon, Hoover Dam, Death Valley National Park dan Valley of Fire State Park yang berjarak satu hari perjalanan.

 

 

BACA JUGA: University of South Carolina, The Best University for Business Program

 

 

Apa kamu tertarik untuk mendaftar kuliah di US? Segera hubungi Education Republic, kami akan membantu proses pendaftaran secara GRATIS! 

Kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: