BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Tempat Wisata Edukasi Taiwan yang Wajib Kamu Kunjungi

Posted on 14 September 2022

Tempat Wisata Taiwan - Education Republic

5 Tempat Wisata Edukasi Taiwan yang Wajib Kamu Kunjungi

Terletak di sebelah Tenggara Cina, negara kepulauan Taiwan adalah salah satu negara terpadat di dunia. Kota yang semarak penuh dengan kuil-kuil tua indah, museum fantastis dan pasar malam yang menakjubkan. Sedikit melipir dari jalanannya yang ramai, kamu dapat menjelajahi alam Taiwan yang megah seperti Danau Sun Moon dan Taroko Gorge yang spektakuler.

Dengan berbagai macam hal yang dapat kamu lakukan, kuliah di Taiwan akan memberikanmu kesempatan untuk mencoba segala hal baru dan menciptakan kenangan tak terlupakan. Selain itu, Taiwan terkenal dengan keramahan masyarakatnya yang menjunjung tinggi kemerdekaan mereka.

Penasaran? Inilah 5 Tempat Wisata Edukasi Taiwan yang Wajib Kamu Kunjungi saat kuliah di sana!

 

 

BACA JUGA: 10 FAKTA MENARIK UNTUK KAMU YANG INGIN LIBURAN DAN KULIAH KE TAIWAN

 

 

1. Taipei 101

Taipei 101 - Education Republic

Sebagai keajaiban arsitektur modern, Taipei memiliki gedung pencakar langit super. Dengan ketinggian lebih dari 1,600 kaki, Taipei 101 sesuai dengan namanya mempunyai 101 lantai. Desain bangunannya sangat postmodern, dengan setiap lantai tersusun rapi. Gedung ini merupakan rumah bagi salah satu elevator tercepat di dunia.

 

2. Sun Moon Lake

Sun Moon Lake - Education Republic

Danau terbesar di Taiwan, danau Sun Moon adalah tempat wisata dengan keindahan luar biasa. Daerah ini sempurna untuk perjalanan singkat dan berpiknik. Kamu dapat mencoba kereta gantung untuk sampai ke Cultural Village. Ada puluhan hotel yang terletak di sekitar danau dengan kapal pesiar yang akan membawamu dari satu sisi pulau ke sisi lainnya.

 

3. National Palace Museum

National Palace Museum - Education Republic

National Palace Museum adalah salah satu museum terbesar di dunia dan rumah bagi koleksi artefak Cina yang berasal dari zaman Neolitikum. Museum ini memiliki hampir 800,000 karya seni kuno yang meliputi rangkaian lukisan, kaligrafi, patung, pernis, batu giok dan masih banyak lagi.

Museum ini menawarkan tour berpemandu dalam bahasa Inggris hampir setiap hari dan toko souvenir yang terletak di sepanjang lokasi.

 

4. Taroko Gorge

Taroko Gorge - Education Republic

Terbentang di sepanjang pantai Timur Jepang, Taroko Gorge alias Taman Nasional Taiwan sepanjang 19 meter merupakan rumah bagi bermacam-macam flora dan fauna yang fantastis. Taman ini menampung lebih dari 30 spesies hewan termasuk rusa, babi hutan dan beruang. Berbagai macam kupu-kupu juga dapat terlihat di sini. Beberapa jalur pendakian menyusuri punggung bukit di sisi gunung juga telah menjadi tujuan pendakian paling populer.

 

5. Tainan

Tainan - Education Republic

Dulunya Tainan adalah ibu kota kekaisaran Taiwan. Kota kuno ini memiliki banyak tempat wisata menarik dan landmark budaya yang dapat kamu nikmati. Dengan candi-candi tua yang indah, Benteng Zeelandia yang berdiri pada abad ke-17 oleh Perusahaan Hindia Timur Belanda, museum Chimei dan Koxinga dan berbagai tempat belanja yang fantastis.

Kamu dapat melakukan perjalanan sehari ke Waduk Nanhua atau Hutoupi, hingga pergi ke Taman Nasional Taijian untuk menikmati keindahan alam Taiwan.

 

 

BACA JUGA: Cara Daftar dan Biaya Kuliah di Chaoyang University of Technology, Taiwan

 

 

Jadi, apa sahabat ER tertarik untuk kuliah di Taiwan? Serahkan semua ke Education Republic, kami akan membantu proses pendaftaran secara GRATIS! 

Kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: