BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Jerman

Posted on 12 Agustus 2022

Jerman - Education Republic

5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Jerman

Sejarah, budaya dan keindahan alam tampaknya menjadi kata-kata yang cocok menggambarkan negara Jerman. Dengan banyaknya kota bersejarah dan kota kecil kuno, hutan dan pegunungan, Jerman memanjakan pengunjung dengan berbagai pilihan ketika harus memilih tempat untuk berkunjung saat kamu libur kuliah.

Jika kamu ingin melihat seni yang indah, kamu dapat berkunjung ke daerah metropolitan seperti Munich, Frankfurt, atau Hamburg. Namun jika kamu ingin mencari kegiatan rekreasi kamu juga dapat mengunjungi Bavaria yang megah, Black Forest atau Lembah Rhine. Di jantung budaya Jerman adalah ibu kota, Berlin. Berlin merupakan rumah bagi banyak museum dan galeri yang bagus.

Untuk kamu yang ingin kuliah ke Jerman dan sedang mencari tempat untuk berkunjung, ini dia 5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Jerman.

 

 

BACA JUGA: Kenapa Kamu Harus Kuliah di The University of Europe for Applied Sciences (UE)

 

 

1. Berlin

Berlin - Education Republic

Berlin menyajikan pemandangan makanan yang menarik, sejarah yang panjang dan glamor perkotaan yang memikat dan mempesona. Seperti banyak kota besar lainnya, Berlin menawarkan sesuatu untuk semua orang. Terlebih lagi, Berlin memberikan tempat wisata bersejarah termasuk Memorial to the Murdered, Jews of Europe, Berlin Wall Memorial, East Side Gallery dan Checkpoint Charlie.

 

2. Black Forest

Black Forest - Education Republic

Salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan alam Jerman adalah Black Forest atau Hutan Hitam. Tempat ini mencakup pemandangan yang menakjubkan, termasuk perbukitan, danau yang indah, hutan yang memiliki air terjun mempesona dan lembah menawan. Kamu juga dapat mengunjungi keajaiban alam yang indah seperti Air Terjun Triberg, Danau Titisee, Feldberg dan puncak tertinggi Black Forest.

 

3. Heidelberg

Heidelberg - Education Republic

Kota di barat daya Jerman ini terkenal dengan universitas tertuanya. Namun, lokasi dan keindahannya yang luar biasa di sepanjang Sungai Neckar juga menjadikannya sebagai tujuan untuk menikmati kota kecil bersejarah. Kamu dapat berjalan melewati jembatan tuanya, lalu mengunjungi Philosopher’s Walk dan menaiki Königstuhl Funicular Railway.

 

4. Munich

Munich - Education Republic

Pengunjung berduyun-duyun ke Munich setiap musim gugur untuk berpartisipasi dalam Oktoberfest. Munich menawarkan taman yang indah, gereja tua yang bersejarah dan museum yang menarik untuk kamu jelajahi. Kamu dapat menghabiskan waktu di Marienplatz, alun-alun pusat yang penuh dengan toko-toko dan menjadi tuan rumah pasar Natal yang populer.

 

5. Neuschwanstein

Neuschwanstein - Education Republic

Meskipun kastil Neuschwanstein bukan untuk pengunjung, kastil ini tetap menjadi salah satu atraksi paling populer di Jerman. Raja Ludwig II menugaskan kastil sebagai tempat perlindungan dari kehidupan publik. Lokasi kastil ini begitu luar biasa di tengah Pegunungan Alpen, kamu dapat menikmati pemandangan pegunungan dan danau musim gugur.

 

 

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Spanyol

 

 

Jadi, apa kamu berminat untuk kuliah di Jerman?  Yuk, segera hubungi Education Republic untuk konsultasi dan daftarkan dirimu secara GRATIS!

Kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: