BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Spanyol

Posted on 5 Agustus 2022

Spanyol - Education Republic

5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Spanyol

Mulai dari Pyrenees ke Mediterania lalu ke Atlantik, Spanyol lebih beragam dari yang kamu kira. Kuliah di Spanyol akan memberikanmu sejarah panjang menarik, makanan enak dan banyak sinar matahari yang sehat. 

Spanyol adalah destinasi wisata impian banyak orang. Kota metropolis Spanyol yang dinamis, pemandangan yang menakjubkan dan keunikan budaya yang tiada duanya, Spanyol berhasil menjadi perhentian wajib bagi kamu yang ingin kuliah atau berlibur. 

Penasaran? Ini dia 5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Spanyol.

 

 

BACA JUGA: SPANYOL JADI TUJUAN KULIAH, BERIKUT 6 FAKTA MENARIKNYA

 

 

1. Barcelona

Barcelona - Education Republic

Barcelona terkenal dengan arsitek terkenalnya seperti Antoni Gaudi yang meliputi Sagrada Familia dan Casa Batllo. Kedua bangunan luar biasa ini menampilkan kombinasi desain, bentuk dan warna yang menarik.

Barcelona merupakan pusat kebudayaan Spanyol dengan berbagai museum, galeri seni, teater dan flamenco shows. Kota ini juga kerap kali mengadakan Monegros Desert Festival, salah satu acara musik elektronik terbesar di Spanyol.

 

2. Pueblos Blancos

Pueblos Blancos - Education Republic

Penduduk lokal dan internasional menemukan pesona dari jalanan sempit, rumah-rumah bercat putih, gereja tua yang cantik dan alun-alun yang penuh bunga. Kamu dapat mengunjungi Gereja Gotik yang memiliki retablo Plateresque yang mengesankan dan mengunjungi monumen bersejarah yang indah di Medina Sidonia. 

 

3. Granada

Granada - Education Republic

Terletak di dasar pegunungan Sierra Nevada di Spanyol Selatan, Granada adalah kota berukuran sedang yang menawarkan perpaduan sempurna antara atraksi spektakuler, budaya tradisional dan kehidupan malam yang semarak. Tapi yang terpenting adalah rumah Alhambra, puncak seni Moor yang merangkum sejarah Andalusia dan merupakan salah satu pemandangan arsitektur besar Eropa.

 

4. Seville

Seville - Education Republic

Ibukota megah wil. ayah Andalusia, Seville penuh dengan pemandangan indah, bar, toko dan restoran yang luar biasa. Atraksi kota paling menonjol yaitu Plaza de Espana, oleh arsitek lokal Anibal Gonzalez untuk pameran Ibero-Amerika tahun 1929. Ini adalah sekumpulan menara berwarna-warni dan barisan tiang, di tengahnya terdapat air mancur besar dan kanal dimana pengunjung dapat mengapung di atas pedalo.

 

5. Mallorca

Mallorca - Education Republic

Mallorca berada di perairan Mediterania yang berkilauan, dengan tebing bergerigi, teluk-teluk kecil terpencil dan pantai-pantai indah. Pulau ini memiliki iklim yang hangat dan pemandangan menakjubkan. Pegunungannya adalah rumah bagi biara-biara kuno di puncak bukit dan desa-desa yang sepi, garis pantainya memiliki kota-kota dan resor tepi laut. Palma de Mallorca adalah kota tua yang indah, kamu dapat berjalan di jalan nya yang sempit dan berliku di bawah katedral Gotik yang telah berdiri selama berabad-abad. 

 

 

BACA JUGA: KENAPA HARUS KULIAH DI UNIVERSIDAD CATOLICA DE MURCIA, SPANYOL?

 

 

 Jadi, apa kamu ingin kuliah di negara Spanyol? Ayo, segera hubungi Education Republic. Ayo segera ke Education Republic dan dapatkan panduan serta konsultasi pendidikan secara GRATIS!

Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER               :  t.me/edurepublic

Batam Office               :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                    :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office               :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office        :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office        :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: