BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Negara Terbaik di Eropa Untuk Student Internasional Edisi 2023

Posted on 7 Desember 2022

5 Negara Terbaik Di Eropa Untuk Student Internasional 2023

5 Negara Terbaik di Eropa Untuk Student Internasional Edisi 2023

Sebagai calon mahasiswa baru yang bermimpi untuk kuliah di Eropa, salah satu hal paling penting untuk kamu ketahui adalah negara mana yang cocok untukmu. 

Kenapa harus Eropa?

Jawabannya, karena Eropa adalah salah satu benua tertua dengan berbagai negara yang unik, kaya akan sejarah dan kamu akan selalu menemukan sesuatu yang baru, terlepas dari tujuan studi yang akan kamu pilih. Selain itu, jika kamu memilih Eropa, maka kamu akan menemukan rahasia budaya baru yang berbeda dan menarik. Kamu juga bisa mengunjungi beberapa atraksi paling ikonik di dunia. 

Pertanyaannya, kamu harus kemana?

Tanpa basa basi lagi, berikut 5 Negara Terbaik di Eropa Untuk Student Internasional Edisi 2023.

 

 

BACA JUGA: Langkah-langkah Revisi College Essay

 

 

1. United Kingdom 

5 Negara Terbaik Di Eropa Untuk Student Internasional 2023

UK tetap menjadi salah satu lokasi belajar di luar negeri paling populer di Eropa dengan setengah populasi student berasal dari US yang berbondong-bondong ke sana. London, ibu kotanya, tidak hanya memiliki 13% dari seluruh populasi Inggris, tapi juga mayoritas pelajar internasional dari seluruh Eropa.

UK merupakan negara paling beragam secara budaya. Kamu dapat menemukan makanan dan aktivitas menarik setiap saatnya.

Secara akademis, ada banyak kampus berperingkat tinggi yang dapat kamu pilih. Dengan tawaran komunitas internasional yang begitu besar, UK adalah tempat yang tepat untuk bertemu dengan student internasional dari seluruh dunia.

 

2. Jerman

5 Negara Terbaik Di Eropa Untuk Student Internasional 2023

Tidak sah rasanya menyebutkan 5 Negara Terbaik tanpa ada Jerman di dalamnya. 

Jerman adalah rumah bagi beberapa universitas terbaik di Eropa yang telah menyambut ribuan student internasional setiap tahunnya. Negara ini adalah rumah bagi jurusan Bisnis dan Manajemen yang merupakan program teratas. 

Jika kamu ingin menikmati kehidupan malam, pemandangan bersejarah atau kafe yang menarik, kamu tidak akan kehabisan hal untuk dilakukan di Jerman.

 

3. Belanda

Belanda - Education Republic

Dalam beberapa tahun terakhir, Belanda semakin populer. Hal ini karena Belanda meningkatkan pendidikan bergelar dalam bahasa Inggris. Hasilnya, banyak student internasional memilih untuk belajar di sana karena meskipun tanpa pengetahuan bahasa Belanda yang baik, mereka dapat menjalankan kehidupan dengan normal.

Ada budaya musik yang dinamis, dan menjadikannya negara terbaik untuk student. Kamu dapat mengunjungi kafe, museum kelas dunia, dan taman yang subur juga indah untuk menghabiskan waktu. Kamu juga bisa berjalan-jalan di kanal dan menyaksikan pemandangan arsitektur bersejarah masa lalu kota.

 

4. Irlandia

Irlandia - Education Republic

Perbukitan hijau, tebing terjal dan masyarakat lokal yang hangat adalah hal-hal yang menggambarkan Irlandia. 

Irlandia begitu dicintai oleh masyarakat lokal maupun student internasional. Irlandia adalah negara yang luar biasa bagi student dari mana pun, terutama jika kamu ingin belajar bahasa Inggris dan memiliki pengalaman tak terlupakan di luar negeri.

 

5. Selandia Baru

Selandia Baru - Education Republic

Selandia Baru adalah negara kepulauan yang menjadi destinasi wisata wajib. Terletak di sebelah tenggara benua Australia, negara ini menyajikan hamparan bukit salju, danau, hingga rerumputan hijau yang memanjakan mata.

Selain itu, Selandia Baru sangat progresif dan modern pada bidang pendidikan. Dengan sistem edukasi yang gemilang, kualifikasi akreditas internasional dan banyaknya peluang penelitian dan juga lingkungan hidup berkualitas, Selandia Baru adalah salah satu negara yang wajib kamu pertimbangkan.

 

 

BACA JUGA: 3 Cara Masuk ke Universitas Impian

 

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk kuliah di luar negeri butuh panduan untuk lulus? Segera hubungi Education Republic, kami akan dengan senang hati membantu secara GRATIS!

Kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER            : t.me/edurepublic

Virtual Office           : 0823 7222 6363 (chat Virtual Office Now)

Batam Office           : 0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                 : 0819 4675 8555 (chat Bali office now)

JKT Barat Office      : 0813 1298 6363 (chat Jakbar office now)

Tangerang Office    :  0813-8897-6363 (chat Tangerang office now)

Medan office            : 0812 1338 6363  (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    : 0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    : (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: