BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

US & CANADA EDUCATION WEEK

Make your study in US & CANADA dreams simple melalui FREE HYBRID EVENT by Education Republic. Tahukah kamu bahwa US & CANADA masih menduduki Top 10 Negara terfavorit oleh mahasiswa […]

Find out more »

TOP ASIA UNIVERSITY FAIR

Hybrid - Top Asia University Fair by @educationrepublic Pameran pendidikan ini hadir untuk membantumu merencanakan kuliah ke universitas ternama di negara Asia beperingkat tinggi seperti Cina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan […]

Find out more »

Murdoch MBA Networking and Reception

Murdoch University, kampus negeri Australia yang berhasil menduduki peringkat Top 2% Kampus Terbaik dunia. Terletak di kota Perth, Murdoch University telah melebarkan kampusnya di Singapura dan juga Dubai. Dan kini, […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

3 Alasan Belajar Hospitality Management di Switzerland

Posted on 27 Oktober 2022

3 alasan belajar hospitality management switzerland

3 Alasan Belajar Hospitality Management di Switzerland

Swiss atau Switzerland, negara indah yang terletak di Eropa Tengah tepat berbatasan dengan Perancis, Italia, Jerman, Liechtenstein dan Austria. Negara ini terkenal dengan julukannya sebagai negara yang bersih dan sangat ramah pada pendatang.

Swiss mendapatkan label sebagai negara teraman, paling bahagia, negara netral hingga negara sehat. Dengan berbagai keunggulan negara yang luar biasa, Swiss berhasil memiliki 10 kampus yang masuk ke dalam daftar QS World Ranking Universities 2023.

Negara ini mungkin kecil, namun memiliki begitu banyak tempat wisata bagus untuk kamu kunjungi. Banyaknya keindahan tempat wisata di negara ini berbarengan dengan akomodasi hotel dan restoran yang melegenda dengan kemewahan dan pelayanan terbaiknya. Dengan pengalaman yang luar biasa pada bidang hospitality, ini dia 3 Alasan kenapa kamu harus Belajar Hospitality Management di Switzerland.

 

 

BACA JUGA: Cara Daftar & Biaya Kuliah di Culinary Arts Academy Swiss, 2023

 

 

1. Negara Asal Industri Hospitality

Terletak di jantung Eropa, Swiss memiliki tradisi keramahan internasional yang sudah turun-temurun. Dimulai dari abad ke-19, seluruh dunia terpikat oleh pesona Pegunungan Alpen, elit Eropa berbondong-bondong ke negara ini untuk beristirahat dan menghirup udara segar. 

Para pelaku industri perhotelan menanggapi ini dengan membangun tempat menginap mewah yang memenuhi standar tinggi para tamu termasyhur. Zaman keemasan perhotelan telah meninggalkan tempat seperti Zermatt, Interlaken, Lucerne, Montreux atau Saint-Moretz dan mengukuhkan Swiss sebagai salah satu tujuan wisata dunia.

 

2. World Leader in Hospitality Education

Di kancah pendidikan global, Swiss adalah negara terbaik untuk mempelajari manajemen perhotelan, dengan 7 dari 10 sekolah teratas. Dan empat diantaranya termasuk sekolah Swiss Education Group.

Ketelitian, presisi, perhatian terhadap detail, layanan tepat waktu dan kebijaksanaan, adalah nilai-nilai yang diterapkan sejak era perhotelan Swiss dimulai. Manajemen hotel Swiss identik dengan keunggulan yang menjadi standar dunia.

Tidak mengherankan Swiss menjadi rumah sekolah manajemen hotel pertama di dunia dan menyediakan banyak sekolah pelatihan berkualitas tinggi. 

 

3. Kehebatan Pada Berbagai Sektor

Menurut Forum Ekonomi Dunia, Swiss memiliki salah satu ekosistem inovasi paling subur di dunia. Dengan menggabungkan lingkungan dan infrastruktur yang sangat kondusif, keunggulan akademik, kapasitas mengasah bakat terbaik, dan perusahaan multinasional besar yang sering menjadi pemimpin pada sektornya, juga jaringan padat usaha kecil dan menengah lintas sektor.

Reputasinya yang berfokus pada kualitas dan dorongan untuk terus melakukan inovasi ini menempatkan Swiss di peringkat teratas internasional seperti:

  • Negara Paling Inovatif di dunia
  • Hadiah Nobel Terbanyak yang dimenangkan
  • Most Patents Registered
  • 1 dari 10 Negara Teraman dan Paling Bebas Kejahatan
  • Negara Paling Ramah Bisnis
  • Negara No. 1 di dunia untuk Mencapai Tujuan Karir

Perekonomian negara yang kuat mendapat dukungan sektor jasa yang sangat maju oleh jasa keuangan dan industri manufaktur berteknologi tinggi.

 

 

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Swiss

 

 

Apa kamu tertarik untuk mendaftar kuliah di Swiss? Segera hubungi Education Republic, kami akan membantu proses pendaftaran secara GRATIS! 

Kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Tagged: