BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

Coffee Talk – Taylor’s University

Taylor's University is coming to Denpasar! Bekerja sama bersama Education Republic, Taylor's University Malaysia mengundang mahasiswa Denpasar untuk hadir di acara Coffee Talk untuk mendapatkan informasi lengkap studi di Malaysia. […]

Find out more »

ASIA APPLICATION WEEK!

Tertarik untuk mendaftar ke salah satu Universitas luar negeri di Asia?  Education Republic menghadiri puluhan universitas Asia setiap minggu, live di Zoom! kesempatan buat kamu untuk 1-1 consultation bersama representatives […]

Find out more »

Career in Digital Marketing!

    Career as A Digital Marketer Skills Digital Marketing kini sudah terbukti menjadi skill yang sangat dibutuhkan oleh setiap Perusahaan seiiring dengan perkembangan teknologi dunia. Masyarakat kini juga mencari […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

KULIAH DI CULINARY ARTS ACADEMY SWITZERLAND

Posted on 12 November 2021

 

KULIAH DI CULINARY ARTS ACADEMY

Culinary Arts Academy Switzerland adalah sekolah kuliner yang berlokasi di Swiss, anggota dari Swiss Education Group. Culinary Arts Academy adalah sekolah yang tepat bagi Sahabat ER yang tertarik untuk meniti karir di bidang kuliner. Menawarkan berbagai program studi yang disesuaikan untuk berbagai tahap pengembangan kuliner.

Program kuliahnya juga termasuk internship selama enam bulan di restoran dan hotel bintang lima di seluruh dunia. Culinary Arts Academy adalah satu-satunya sekolah kuliner yang mendapat peringkat dalam QS World University Rankings, mencerminkan kualitas pengajaran dan fasilitasnya yang luar biasa.

 

BACA JUGA: Daftar kuliah di At-sunrice Globalchef Academy

 

KURIKULUM BERKUALITAS

Di Culinary Arts Academy, mahasiswa akan belajar dari ahli kuliner yang sangat berpengalaman, dengan fasilitas canggih di salah satu sekolah kuliner terbaik di dunia. Mahasiswa juga akan berkesempatan untuk bertemu dengan legenda dalam dunia kuliner yang datang ke kampus untuk memberikan Masterclass.

Mahasiswa yang sekolah di Culinary Arts Academy akan mendapatkan Gelar Sarjana dan Master dari University of Derby, Inggris. Dengan program kuliner yang berfokus pada bisnis, sekolah ini adalah pilihan yang sempurna bagi calon entrepreneur yang ingin merintis bisnis kuliner di masa depan. Dengan kelas berukuran kecil, mahasiswa memiliki kesempatan untuk lebih fokus dalam mengembangkan keterampilan mereka di bidang kuliner. Sekolah ini menawarkan 5 program yaitu:

  • Bachelor of Arts in Culinary Arts
  • Master of Arts in Culinary Business Management
  • Swiss Grand Diploma in Vegetarian Culinary Arts
  • Swiss Grand Diploma in Culinary Arts
  • Swiss Grand Diploma in Pastry & Chocolate Arts

 

 

KAMPUS TERBAIK

Kampus Le Bouveret terletak di tepi Danau Jenewa yang indah, satu jam berkendara dari Bandara Jenewa dan lima menit dari perbatasan negara Prancis. Le Bouveret berada di dekat kota Montreux dan Lausanne. Pada bulan-bulan musim panas, mahasiswa dapat berenang di danau, menikmati pemandangan desa yang indah di atas papan paddleboard, naik perahu, atau naik kapal uap untuk berkeliling kota-kota terdekat. Mahasiswa dapat mengunjungi Museum Olimpiade Internasional di Lausanne dan menghadiri festival jazz terkenal di Montreux. Di bulan-bulan musim dingin, mahasiswa dapat bermain ski di resor ski Gstaad dan Verbier yang indah.

Kampus Lucerne berada di kota paling menawan di Swiss. Lokasi yang indah ini adalah tujuan pariwisata nomor satu di Swiss. Pengunjung dapat menikmati arsitektur abad pertengahan, pemandangan Danau Lucerne yang indah, serta atraksi terkenal di dunia seperti Jembatan Kapel dan Gereja Jesuit. Kampus Lucerne, dekat dengan Pegunungan Alpen Swiss, mudah diakses dari Bandara Zurich, dan mahasiswa dapat mengunjungi pedesaan Swiss dengan berjalan kaki, dengan kereta api, atau dengan perahu.

Culinary Arts Academy Switzerland berbagi kampusnya di Le Bouveret dan Lucerne dengan César Ritz Colleges Swiss, sekolah mitra di bawah payung Swiss Education Group. Dengan cara yang sama César Ritz dapat bermitra dan unggul dengan Chef Prancis Auguste Escoffier, mahasiswa memiliki kesempatan rutin untuk menyelenggarakan acara dan mengembangkan keterampilan perhotelan mereka bersama entrepreneur masa depan. Ini mempersiapkan mahasiswa untuk pekerjaan masa depan mereka di mana mereka akan diminta untuk bekerja dalam tim lintas fungsi.

 

BACA JUGA: SEKOLAH KULINER DI THE CULINARY COLLECTIVE, NZ

 

TUITION FEE

Intake: Januari, April, Juli, Oktober

Lama waktu kuliah: 2-3 tahun

Entry requirements:

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Lulus kelas 12
  • IELTS 6.5 (each band min. 6.0)

 Tuition fee: approx. CHF152,000 untuk 3 tahun

 

 

Tertarik untuk mendaftar? Serahkan semua ke Education Republic, kami akan membantu proses pendaftaran secara GRATIS! Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER               :  t.me/edurepublic
Batam Office               :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)
Bali Office                    :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)
Medan office               :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)
Pekanbaru office        :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)
Singapore Office        :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Tagged: