BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

UK IRELAND EDUCATION WEEK

Hybrid - UK Ireland Education Week 2023 by @educationrepublic GRATIS!!!   UK & Irlandia terkenal sebagai negara penyedia universitas tertua dan terbaik di dunia. Dan tidak mengherankan, karena UK & […]

Find out more »

US & CANADA EDUCATION WEEK

Make your study in US & CANADA dreams simple melalui FREE HYBRID EVENT by Education Republic. Tahukah kamu bahwa US & CANADA masih menduduki Top 10 Negara terfavorit oleh mahasiswa […]

Find out more »

TOP ASIA UNIVERSITY FAIR

Hybrid - Top Asia University Fair by @educationrepublic Pameran pendidikan ini hadir untuk membantumu merencanakan kuliah ke universitas ternama di negara Asia beperingkat tinggi seperti Cina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

WHAT IS AMERICAN ACADEMIC CULTURE LIKE?

Posted on 18 Februari 2022

 

WHAT IS AMERICAN ACADEMIC CULTURE LIKE?

Di Amerika Serikat, budaya di dalam kelas universitas sangat berfokus pada mahasiswa. Kelas cenderung berpusat pada peserta didik, yang artinya profesor mengharapkan mahasiswa untuk bekerja sama dan berinteraksi sebagai bagian dari pengalaman belajar. Mereka mungkin menggunakan beberapa metode pengajaran yang berbeda seperti diskusi kelompok, membaca, proyek, tugas di kelas, dan pekerjaan rumah.

Hubungan antara mahasiswa dan pengajar cenderung informal. Profesor bahkan mungkin meminta kamu untuk memanggil mereka dengan nama depan mereka. Para pengajar meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan mahasiswa secara empat mata. Sebagian besar profesor memiliki jam kerja, yang merupakan waktu yang ditentukan ketika mahasiswa dapat mengunjungi kantor profesor untuk mengajukan pertanyaan atau mendapatkan bantuan tambahan dengan materi pelajaran.

 

BACA JUGA: DAFTAR KULIAH DI SUFFOLK UNIVERSITY BOSTON, USA

 

Di kelas yang lebih besar, profesor dapat meminta mahasiswa untuk mengangkat tangan dan menunggu untuk dipanggil sebelum berbicara. Di kelas yang lebih kecil, mahasiswa dapat berdiskusi dengan bebas tanpa menunggu izin untuk berbicara. Jika kamu berasal dari negara yang berbeda, gaya kuliah yang kasual di ruang kelas USA mungkin terasa tidak nyaman pada awalnya. Mahasiswa yang belajar di USA didorong untuk berpikir secara mandiri, daripada menerima semua yang diajarkan profesor tanpa pertanyaan. Mahasiswa bahkan mungkin tidak setuju atau berdebat dengan pengajar dari waktu ke waktu.

Tidak seperti di ruang kelas di negara-negara lain, berbicara di kelas atau menyampaikan pendapat sendiri di lingkungan pendidikan tinggi USA bukanlah hal yang tidak sopan. Mahasiswa didorong untuk berbagi ide satu sama lain selama diskusi. Untuk mahasiswa dari Eropa, fokus pada partisipasi di kelas mungkin adalah hal baru. Alih-alih mendasarkan seluruh nilai mahasiswa pada ujian, esai, atau makalah penelitian, sebagian besar profesor USA akan mengharapkan mahasiswa untuk berinteraksi di kelas, menyelesaikan proyek, dan bekerja dengan teman sekelas mereka dalam tugas kelompok.

 

BACA JUGA: KULIAH DI DREW UNIVERSITY, USA

 

Tertarik untuk kuliah di USA? Serahkan semua ke Education Republic, kami akan membantu proses mendaftar secara GRATIS! Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER               :  t.me/edurepublic
Batam Office               :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)
Bali Office                    :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)
Medan office               :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)
Pekanbaru office        :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)
Singapore Office        :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Tagged: