BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

Kursus IELTS di daerah Cengkareng, Puri dan Jakarta Barat (2024)

Posted on 7 April 2024

Keuntungan Ielts Ukvi - Education Republic

A to Z: All You Need to Know About IELTS

Jika kamu adalah salah satu orang yang bercita-cita untuk mengenyam pendidikan di luar negeri, maka kamu pasti pernah mendengar tentang IELTS. Salah satu syarat lolos ke kampus impianmu di negeri nun jauh disana adalah lulus IELTS dengan skor gemilang. Tapi, apa sih sebenarnya IELTS itu? Apa bedanya dengan TOEFL?

 

IELTS

IELTS atau International English Language Testing System adalah tes wajib yang menjadi syarat masuk ke banyak universitas sebagai bukti kemahiran berbahasa Inggris. Banyak Perguruan Tinggi, pemerintah dan perusahaan swasta juga mengharuskan untuk mengikuti tes jika ingin belajar atau bekerja di negara-negara seperti UK, US, Kanada, Australia, Irlandia, dan masih banyak lagi.

Type of Paper di IELTS Test:

  • General Training IELTS:
    Tes ini diperlukan untuk mengkonfirmasi kemahiran bahasa jika kamu berencana untuk pindah ke negara yang menggunakan bahasa Inggris.
  • Academic IELTS:
    Versi ini berfungsi untuk masuk ke perguruan tinggi di tingkat sarjana atau pascasarjana, atau jika kamu ingin bekerja di organisasi profesional luar negeri.

==============================

QUICK COMPARISON IELTS VS TOEFL

Apa Perbedaan Ielts Dan Toefl - Education Republic

 

REKOMENDASI LES IELTS DI JAKARTA BARAT – PURI

Education Republic telah tersebar secara nasional di kota-kota besar Indonesia. Persiapan IELTS kamu akan menjadi simple dan mudah dengan tutor berpengalaman dari kami. Selain itu, kami juga bisa mendapatkan pengurusan kuliah Gratis beserta konsultasi lho.

 

PROGRAMS OFFERED AT EDUCATION REPUBLIC JAKARTA BARAT – PURI
  • IELTS Preparation Regular
  • IELTS Preparation Plus
  • IELTS Preparation Express (June & Dec only)
  • IELTS Preparation Online & Offline classes.
  • English Preparation for University
  • English for Secondary
  • English for Primary

=========

Hubungin centre kami untuk konsultasi persiapan kursus IELTS anda. Silahkan hubungin kantor-kantor cabang kami di Indonesia.

 

BACA JUGA : TIPS JITU HADAPIN IELTS SPEAKING

 

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: