BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

Kursus IELTS Daerah Gading Serpong Tangerang (2024)

Posted on 24 Februari 2024

Ielts - Education Republic

Apakah Anda bercita-cita untuk meraih skor tinggi dalam ujian IELTS? Persiapan yang tepat adalah kunci untuk kesuksesan Anda. Di Education Republic, kami memahami betapa pentingnya persiapan yang komprehensif untuk menghadapi tes ini. Dengan program persiapan IELTS kami yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, kami membantu siswa menghadapi ujian dengan percaya diri dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses.

 

Mengapa Memilih Program Persiapan IELTS di Education Republic:

  1. Kurikulum yang Terarah: Program kami didesain untuk mencakup semua bagian dari ujian IELTS, termasuk Listening, Reading, Writing, dan Speaking, sehingga siswa mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang apa yang diuji dalam tes.  Kurikulum dirancang oleh guru bahasa Inggris Singapore yang berpengalaman lebih dari 15 tahun.
  2. Dibimbing oleh Ahli: Pengajar kami adalah para ahli dalam ujian IELTS, dengan pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang strategi dan taktik yang diperlukan untuk mencapai skor tinggi. Internal IELTS Training kami juga melatih tutor kami memiliki strategi ngajar yang gampang dimengerti.
  3. Pendekatan Interaktif: Kami memanfaatkan pendekatan belajar yang interaktif dan menarik, termasuk simulasi ujian, latihan praktis, dan kelas diskusi untuk membantu siswa memperkuat keterampilan mereka.
  4. Sumber Belajar Terkini: Siswa kami mendapatkan akses ke sumber belajar terkini, termasuk bahan bacaan, latihan online, dan materi pelajaran yang dirancang khusus untuk mempersiapkan mereka secara efektif. Kami juga menggunakan past IELTS papers asli jadinya student bisa mendapatkan pengalaman IELTS yang nyata.

 

PROGRAM YANG TERSEDIA DI EDUCATION REPUBLIC TANGERANG
  • IELTS Preparation Regular
  • IELTS Preparation Plus
  • IELTS Preparation Express (June & Dec only)
  • IELTS Preparation Online & Offline classes.
  • English Preparation for University
  • English for Secondary
  • English for Primary

 

BACA JUGA: ENGLISH REPUBLIC ACADEMY INDONESIA

 

Materi kami telah terbukti sukses dimaan telah melatih ribuan students untuk meraih IELTS Skor yang dibutuhkan.
Hubungi centre centre kami di Indonesia yang terdekat dengan kamu.

 

 

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: