BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

US & CANADA EDUCATION WEEK

Make your study in US & CANADA dreams simple melalui FREE HYBRID EVENT by Education Republic. Tahukah kamu bahwa US & CANADA masih menduduki Top 10 Negara terfavorit oleh mahasiswa […]

Find out more »

TOP ASIA UNIVERSITY FAIR

Hybrid - Top Asia University Fair by @educationrepublic Pameran pendidikan ini hadir untuk membantumu merencanakan kuliah ke universitas ternama di negara Asia beperingkat tinggi seperti Cina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan […]

Find out more »

Murdoch MBA Networking and Reception

Murdoch University, kampus negeri Australia yang berhasil menduduki peringkat Top 2% Kampus Terbaik dunia. Terletak di kota Perth, Murdoch University telah melebarkan kampusnya di Singapura dan juga Dubai. Dan kini, […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

Kenapa Kamu Harus Kuliah Undergraduate di Irlandia?

Posted on 20 Januari 2023

Kenapa Kamu Harus Kuliah Undergraduate di Irlandia?

Salah satu alasan mengapa student undergraduate memilih Irlandia sebagai negara untuk kuliah, adalah karena Irlandia merupakan tujuan yang sempurna bagi siapa saja yang menginginkan pendidikan kelas dunia. Terutama pendidikan di negara yang progresif dan inovatif dengan peluang karir menjanjikan.

Ingin tahu lebih banyak?

Ini dia deretan alasan, Kenapa Kamu Harus Kuliah Undergraduate di Irlandia?

 

 

BACA JUGA: Program Studi Terbaik Kuliah di Irlandia

 

 

1. Top Class Education System

Dengan salah satu sistem pendidikan peringkat teratas Eropa, student dapat belajar hampir semua gelar di Irlandia dengan kredensial yang telah mendapat pengakuan di seluruh dunia. Faktanya, Irlandia bahkan telah menjadi spot internasional dimana ilmuwan yang berbasis di Irlandia menduduki peringkat 1% teratas di dunia untuk hasil penelitiannya.

 

2. Peluang Pekerjaan

Jika kamu kuliah di Irlandia, maka kamu siap bekerja. Hal ini terutama berlaku di negara Irlandia itu sendiri, dimana perekonomian berkembang pesat dengan berdirinya perusahaan-perusahaan ternama seperti Google, Facebook, Apple, IBM, linkedIn, Twitter dan masih banyak lagi.

 

3. Negara Multikultural

Secara tradisional, Irlandia adalah negara yang cukup homogen dengan penduduknya yang mayoritas Kaukasia dan Kristen. Tapi ini tentu saja berubah selama 20 tahun terakhir. Karena saat ini, telah terjadi perpaduan budaya dan etnis yang luar biasa. Hal ini tentu saja karena perkembangan pesat serta kebijakan imigrasi yang semakin mudah.

 

 

BACA JUGA: Cara Daftar & Biaya Kuliah University College Cork 2023

 

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk kuliah di Irlandia? Kami di Education Republic akan memandu. Selain itu, kami juga akan membantu proses pendaftaran secara GRATIS!

Jika kamu berminat, kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER            : t.me/edurepublic

Virtual Office           : 0823 7222 6363 (chat Virtual Office Now)

Batam Office           : 0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                 : 0819 4675 8555 (chat Bali office now)

JKT Barat Office      : 0813 1298 6363 (chat Jakbar office now)

Medan office            : 0821 5505 6363  (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    : 0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office     : (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Tagged: