BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore

6 Month Study + 6 Month Internship in Singapore   Para pejuang kuliah di Singapore, sini merapat!   Ikutan yuk Info Session STUDY & INTERNSHIP IN SINGAPORE bareng AAC Singapore […]

Find out more

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English

Transform Your Future with BSBI Germany: Quality German Education taught in English   Interested to Study in Germany with English? Join Berlin School of Business & Innovation (BSBI) Germany's information […]

Find out more

Future Goals: Study in New Zealand

Future Goals: Study in New Zealand   Ready to explore top-notch educational pathways in New Zealand? Join us at Education Republic Batam for an exclusive info session!   Event Details […]

Find out more
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

Kenapa Kamu Harus Kuliah di Kota Leeds?

Posted on 10 Mei 2023

Kenapa Kamu Harus Kuliah Di Kota Leeds - Education Republic

Kenapa Kamu Harus Kuliah di Kota Leeds?

Leeds dengan cepat menjadi salah satu kota destinasi studi paling populer di UK. Dengan populasi student yang besar dan tiga universitas, kehidupan malam yang semarak, kebudayaan yang megah hingga sarana dan prasarana yang lengkap. Kota Leeds bahkan dianggap setara dengan London, Manchester dan Liverpool.

Universitas merupakan momen batu loncatan untuk karir di masa depan, dan memilih kota yang tepat dapat meningkatkan pengalaman kuliahmu secara signifikan. 

Pada artikel ini, minER akan memberikan alasan Kenapa Kamu Harus Kuliah di Kota Leeds?

 

 

BACA JUGA: Cara Daftar & Biaya Kuliah di Leeds Beckett University 2023

 

 

Student Friendly

Student Friendly - Education Republic

Leeds memiliki tiga universitas dan populasi student yang besar. Kota ini penuh dengan wahana sosial, aktivitas dan beragam diskon untuk student, menjadikan tempat ini sempurna untuk dihuni. Penduduk lokal telah terbiasa dengan keberadaan student internasional, dan tinggal di wilayah yang berisi banyak student dari berbagai penjuru dunia, tentunya akan membuka peluang baru untuk bertemu orang-orang baru, menjalin pertemanan dan membangun relasi yang akan mendukungmu selepas kuliah.

 

Peluang Bekerja Part Time

Peluang Bekerja Part Time - Education Republic

Banyak student yang bekerja part time untuk mendapatkan uang saku tambahan. Banyaknya cafe, restoran, pasar dan toko, student tidak akan kesulitan menemukan pekerjaan part time.

 

Kehidupan Malam

Kehidupan Malam - Education Republic

No doubt, Leeds merupakan kota dengan kehidupan malam terbaik di seluruh negara. Entah kamu sedang ingin menyaksikan band keren tampil, atau makan malam mewah di restoran, Leeds memiliki semuanya. 

 

The Trinity Centre

The Trinity Centre - Education Republic

Komplek perbelanjaan baru nan modern ini adalah rumah bagi toko seperti New Look dan urban Outfitters, restoran seperti Nandos dan Yo Sushi, bar dengan teras dan pemandangan kota. Kamu dapat menghabiskan waktu seharian di Trinity Centre untuk berbelanja, makan atau ngumpul bareng teman.

 

Budaya yang Kaya

Budaya Yang Kaya 1 - Education Republic

Leeds terkenal akan kesenian dan kebudayaan. Entah itu museum, live performances, street art, kota ini memiliki segalanya. Kamu dapat mengunjungi Royal Armouries Museum yang menampilkan berbagai busana perang dari zaman lampau hingga sekarang. 

Pergi ke Leeds Town Hall untuk menyaksikan penampilan ikonik opera kelas dunia, balet dan dance kontemporer. Atau, kamu juga dapat melihat acara musik yang tersebar di seluruh tempat.

 

Dekat dengan Yorkshire Dales

Dengan Dengan Yorkshire Dales - Education Republic

Leeds merupakan kota yang besar. Namun jika kamu mulai merasa lelah dengan hiruk pikuk kehidupan perkotaan, kamu juga dapat melipir sejenak ke kota kecil pinggiran. Desa Yorkshire Dales memiliki pemandangan yang indah dimana kamu dapat menemukan pubs lokal.

 

Yang Terbaik Untuk Olahraga

Yang Terbaik Untuk Olahraga - Education Republic

Leeds Beckett University dan Leeds University memiliki tim olahraga kampus paling unggul. Kamu dapat menyaksikan berbagai pertandingan menarik yang akan membuat adrenalinmu terpacu.

 

 

BACA JUGA: Kenapa Kamu Harus Kuliah di Leeds Beckett University?

 

 

Jika Sahabat ER tertarik untuk mendaftar di Leeds Beckett University, Education Republic akan dengan senang hati membantu proses mendaftar secara GRATIS!

Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER            : t.me/edurepublic

Virtual Office           : 0823 7222 6363 (chat Virtual Office Now)

Batam Office           : 0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                 : 0819 4675 8555 (chat Bali office now)

JKT Barat Office      : 0813 1298 6363 (chat Jakbar office now)

Tangerang Office    :  0813-8897-6363 (chat Tangerang office now)

Medan office            : 0812 1338 6363  (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    : 0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office    : (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Hubungi Kami

Dapatkan pengurusan dan konsultasi studi luar negeri GRATIS oleh Education Republic sekarang juga!
Click to chat our offices below:

Tagged: