BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

US & CANADA EDUCATION WEEK

Make your study in US & CANADA dreams simple melalui FREE HYBRID EVENT by Education Republic. Tahukah kamu bahwa US & CANADA masih menduduki Top 10 Negara terfavorit oleh mahasiswa […]

Find out more »

TOP ASIA UNIVERSITY FAIR

Hybrid - Top Asia University Fair by @educationrepublic Pameran pendidikan ini hadir untuk membantumu merencanakan kuliah ke universitas ternama di negara Asia beperingkat tinggi seperti Cina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan […]

Find out more »

Murdoch MBA Networking and Reception

Murdoch University, kampus negeri Australia yang berhasil menduduki peringkat Top 2% Kampus Terbaik dunia. Terletak di kota Perth, Murdoch University telah melebarkan kampusnya di Singapura dan juga Dubai. Dan kini, […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Tempat Wisata Edukasi UK, Inggris yang Wajib Kamu Kunjungi

Posted on 26 September 2022

5 Tempat Wisata Edukasi UK, Inggris yang Wajib Kamu Kunjungi

Terdiri dari Inggris, Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara, Inggris Raya (UK) telah lama menjadi salah satu destinasi studi dan wisata paling populer di Eropa. Daya tarik negara ini berkaitan dengan pemandangannya yang indah dan warisan budaya yang kaya juga beragam.

UK memiliki semuanya, mulai dari perkebunan dan kastil, pedesaan yang indah hingga galeri seni dan museum kelas dunia. Negara ini terkenal dengan keluarga Kerajaan Inggris, The Beatles, kastil Harry Potter dan masih banyak lagi!

Siapkan catatanmu, ini 5 Tempat Wisata Edukasi UK, Inggris yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan Kuliah.

 

 

BACA JUGA: How to Choose the Right Russell Group in UK?

 

 

1. Big Ben

Salah satu tempat paling penting untuk kamu kunjungi di Inggris saat musim panas adalah Big Ben. Menara jam yang terletak dekat Westminster abbey di pusat kota London. Menara setinggi 100 meter ini tercipta oleh hasil rancangan Augustus Pugin. Wisata ini telah menjadi UNESCO World Heritage yang sering kali menjadi simbol untuk mewakili negara.

 

2. Stonehenge

Suguhan untuk penggemar sejarah, Stonehenge adalah situs Neolitik yang menurut perkiraan berasal dari tahun 3000 SM. Situs ini telah menjadi UNESCO World Heritage sejak 1986 dan katanya berfungsi sebagai tempat pemakaman.

 

3. Royal Windsor

Kastil tua yang megah ini merupakan kediaman musim panas keluarga bangsawan Inggris selama lebih dari satu milenium. Berawal dari William the Conqueror pada 1078 dan merupakan kastil berpenghuni terbesar di dunia. 

Yang menjadi sorotan adalah Galeri Ratu dan ruang makan yang masing-masing memiliki langit-langit dengan ukiran kayu indah, dan Kapel St.George yang terkenal sebagai rumah Ksatria dan Wanita Ordo Garter Kuno.

 

4. Loch Ness and Scottish Highlands

Danau air tawar ini terkenal sebagai tempat tinggal monster bernama Nessie. Tersebar di area seluas 30 km, danau ini cukup dalam dengan volume air yang besar. Scottish Highlands juga memiliki sejarah yang luar biasa. Tempat ini menjadi favorit untuk hiking, trekking, bersepeda dan masih banyak lagi.

 

5. Idyllic England: The Cotswolds

Meliputi hampir 1,287 km persegi pedesaan yang masih asli dan asri, Cotswolds adalah bagian Inggris yang paling wajib kamu kunjungi. Dengan pemandangan pastoralnya yang tak tertandingi, para turis menempatkan wisata ini sebagai nomor satu yang terindah di UK.

 

 

BACA JUGA: Beasiswa dan Virtual Internship Manchester Metropolitan University, UK Inggris

 

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk mendaftar kuliah di UK? Serahkan semua ke Education Republic, kami akan membantu proses pendaftaran secara GRATIS!

Kamu juga dapat menghubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER            :  t.me/edurepublic

Batam Office            :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                 :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office            :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office     :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

 

 

Tagged: