BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

US & CANADA EDUCATION WEEK

Make your study in US & CANADA dreams simple melalui FREE HYBRID EVENT by Education Republic. Tahukah kamu bahwa US & CANADA masih menduduki Top 10 Negara terfavorit oleh mahasiswa […]

Find out more »

TOP ASIA UNIVERSITY FAIR

Hybrid - Top Asia University Fair by @educationrepublic Pameran pendidikan ini hadir untuk membantumu merencanakan kuliah ke universitas ternama di negara Asia beperingkat tinggi seperti Cina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan […]

Find out more »

Murdoch MBA Networking and Reception

Murdoch University, kampus negeri Australia yang berhasil menduduki peringkat Top 2% Kampus Terbaik dunia. Terletak di kota Perth, Murdoch University telah melebarkan kampusnya di Singapura dan juga Dubai. Dan kini, […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 Cara Education Republic Membantu Mahasiswa Kuliah ke Luar Negeri

Posted on 5 September 2022

5 Cara Education Republic Membantu Mahasiswa Kuliah ke Luar Negeri

Duniamu mungkin terasa runtuh saat mendengar pengumuman bahwa kamu tidak lolos SNMPTN dan gagal SBMPTN. Kebingungan dengan jalur mana yang harus kamu tempuh untuk masa depan yang lebih baik.

Ingin kuliah ke luar negeri tapi kamu tidak tahu harus mulai darimana dan tidak memiliki bekal. Belum lagi, kuliah ke luar negeri terdengar mahal sekali. Pokoknya, ada banyak sekali pertimbangan yang harus kamu pikirkan sebelum mengambil keputusan.

Tapi, jangan khawatir! Karena disini minER akan jabarkan 5 Cara Education Republic Membantu Mahasiswa Kuliah ke Luar Negeri.

 

 

BACA JUGA: Tips Lulus Interview Kuliah ke Luar Negeri

 

 

1. Memilih Kampus dan Jurusan

Kampus memiliki banyak sekali program studi yang dapat kamu pilih, rasanya mungkin sulit untuk memutuskan mana yang paling cocok untukmu. Kamu tentu ingin memastikan program dan bidang studi yang kamu pilih, sejalan dengan tujuan, minat dan karir.

Pas sekali! Karena Education Republic memiliki pakar ahli yang dapat memandu untuk menentukan pilihan yang sesuai. Para konselor akan menjelaskan tentang kampus yang kamu pilih, jurusan yang sesuai dengan bakat, minat dan kepribadian. Dan tidak kalah hebat, konselor ER telah menyiapkan rencana cadangan alias Plan B, Plan C dan jejeran plan-plan lainnya untuk meningkatkan peluang masukmu.

 

2. Ribuan Jalan Menuju Roma

Percaya atau tidak, konselor di ER persis seperti kantong Doraemon. Maksudnya, mereka memiliki banyak siasat dan cara cerdas untuk membantumu meraih mimpimu. Jika Direct Entry tidak bisa kamu lakukan, maka tersedia pula amunisi lain berupa Pathway Entry, Transfer Admission, bahkan Online Study. 

Pokoknya, kamu tidak perlu khawatir.

 

3. Pendaftaran Anti Ribet

Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, pendaftaran kuliah ke luar negeri bisa membuat banyak orang stres dan tertekan. Mulai dari perlengkapan dokumen hingga proses pengurusan visa, semuanya sangat rumit.

Karena itu mendaftar melalui ER sangat menguntungkan karena gratis biaya, penerjemahan dokumen gratis, bahkan pengurusan visa hingga selesai.

 

4. Follow Up Secara Berkala

Begitu kelar, kamu tidak akan dilepaskan begitu saja. ER bertanggung jawab hingga kamu menetap di luar negeri. Kami akan selalu memantau informasi dan update terbaru terkait proses pendaftaran dan visa.

 

5. Nasihat Keuangan

Nah, ini yang terpenting. Tidak dapat dipungkiri bahwa kuliah ke luar negeri, memang memakan biaya yang cukup mahal. Karena itu konselor ER akan membantumu memilih universitas mana yang sesuai budget, bahkan mencarikan beasiswa terbaik yang bisa kamu raih. 

Jadi, jangan kubur mimpimu mendapatkan pendidikan tinggi ke luar negeri ya. Kamu cukup datang, dan biar kami bantu untuk wujudkan.

 

 

BACA JUGA: Jurusan Kuliah yang Cocok Untuk Si Introvert

 

 

Jadi, apa kamu tertarik untuk kuliah di luar negeri butuh panduan untuk lulus? Segera hubungi Education Republic, kami akan dengan senang hati membantu secara GRATIS! Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER           :  t.me/edurepublic

Batam Office           :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)

Bali Office                :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)

Medan office           :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)

Pekanbaru office    :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)

Singapore Office     :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

 

Tagged: