BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

Virtual Study Abroad Expo (9-10 Oct 2021)

  Pameran Virtual Kuliah ke Luar Negeri dengan pilihan terlengkap dihadiri oleh TOP Universitas Negeri dan Swasta dari Asia, US, UK, Canada, Ireland, Eropa, Australia dan New Zealand! dan 100% […]

Find out more »

Talk: Jurusan ANTI – Pengangguran!

Pada bingung mau kuliah di jurusan apa yang bisa menjanjikan prospek karir yang bagus? Jawabannya adalah Cybersecurity! - Program berfokus pada pengamanan komputer dan internet.  Bekerjasama dengan PSB Academy, Singapore. […]

Find out more »

Torrens University Australia – Open House

Torrens University Australia is Australia's fastest growing university with 90% career employability! Students who are keen to study in Australia are encouraged to explore wide range of Torrens University courses […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 GREAT MOVIES FOR LEARNING ENGLISH

Posted on 20 Mei 2021

 

  1. FORREST GUMP

Film ini tepat untuk belajar American English. Mungkin Sahabat ER menyadari bahwa Bahasa Inggris di Amerika agak berbeda dari negara asalnya. Di film ini kamu bisa mendengar pronunciation American English dengan sangat baik. Dalam film ini, karakter utamanya mengucapkan dialog dengan pelan, sehingga lebih mudah dipahami.

 

 

  1. TOY STORY

Mungkin karena film ini ditujukan untuk anak-anak, dialognya diucapkan dengan ringan dan menggunakan kosakata yang sederhana. Sehingga bisa menjadi film yang tepat untuk belajar listening English dengan cara yang menyenangkan.

 

 

  1. THE SOCIAL NETWORK

Film ini akan membuat kamu belajar kosakata Bahasa Inggris yang berkaitan dengan komputer, teknologi dan jejaring sosial media. Selain itu, karakter utama dalam film ini bicara dengan cukup cepat, persis seperti native English speaker. Bisa jadi ajang latihan listening dan speaking yang bagus.

 

 

  1. THE KING’S SPEECH

Film ini akan menjadi contoh sempurna untuk British English. Terlebih lagi, film ini bercerita tentang salah satu Raja Inggris, King George V. Sehingga Bahasa Inggris dan aksen yang mereka gunakan adalah Bahasa Inggris kelas atas. Ini adalah English versi “BBC” atau versi formal.

 

 

  1. ALICE IN WONDERLAND

Film ini diadaptasi dari novel karya Lewis Carroll, seorang penulis asal Inggris. Sehingga Sahabat ER akan belajar Bahasa Inggris bagaikan di kelas Sastra Inggris lho. Penggunaan kosakata dan idiom-idiom khas Inggris dalam film ini akan memperkaya kosakata kamu.

 

Ternyata belajar Bahasa Inggris bisa seru juga ya! Jika Sahabat ER ingin tahu program studi apa yang cocok untuk kamu, di Education Republic memiliki Psychometric Test untuk mengetahui potensi-potensi terbaikmu.

Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER               :  t.me/edurepublic
Batam Office               :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)
Bali Office                    :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)
Medan office               :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)
Pekanbaru office        :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)
Singapore Office        :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Tagged: