BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

Virtual Study Abroad Expo (9-10 Oct 2021)

  Pameran Virtual Kuliah ke Luar Negeri dengan pilihan terlengkap dihadiri oleh TOP Universitas Negeri dan Swasta dari Asia, US, UK, Canada, Ireland, Eropa, Australia dan New Zealand! dan 100% […]

Find out more »

Talk: Jurusan ANTI – Pengangguran!

Pada bingung mau kuliah di jurusan apa yang bisa menjanjikan prospek karir yang bagus? Jawabannya adalah Cybersecurity! - Program berfokus pada pengamanan komputer dan internet.  Bekerjasama dengan PSB Academy, Singapore. […]

Find out more »

Torrens University Australia – Open House

Torrens University Australia is Australia's fastest growing university with 90% career employability! Students who are keen to study in Australia are encouraged to explore wide range of Torrens University courses […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

5 ARTIS INDONESIA YANG DAPAT BEASISWA KULIAH DI LUAR NEGERI

Posted on 28 Agustus 2021

 

5 ARTIS INDONESIA YANG DAPAT BEASISWA KULIAH DI LUAR NEGERI

Tidak hanya terkenal karena bekerja di dunia entertainment, namun mereka juga terkenal karena mampu mengimbangi antara karier dan pendidikan. Sederet artis Tanah Air ini membuktikan bahwa karier yang cemerlang juga bisa diraih bersamaan dengan prestasi akademik yang gemilang.

Selain memiliki kemampuan akting dan suara emas, para artis ini juga terkenal cerdas lho! Berikut beberapa selebriti yang memutuskan untuk mengejar ilmu hingga ke belahan dunia lain. Siapa saja mereka? Yuk simak daftar artis yang kuliah di luar negeri:

 

 

  1. MAUDY AYUNDA

Aktris dan penyanyi ini adalah lulusan dari Oxford University. Mendapat gelar Master of Education, Maudy memilih menempuh pendidikan di Stanford University di mana ia mendapat beasiswa LPDP dan mengambil Joint Degree Program.

 

 

  1. GITA GUTAWA

Penyanyi yang merupakan anak dari composer Erwin Gutawa ini mendapat beasiswa dari Birmingham University, Inggris. Setelah lulus dengan sarjana ekonomi, ia juga mendapat tawaran beasiswa S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris.

 

 

  1. TASYA KAMILA

Terkenal sebagai penyanyi cilik, Tasya mendapat gelar Master dari Columbia Univeristy. Sama seperti Maudy Ayunda, Tasya juga mendapat beasiswa LPDP ketika mengambil jurusan Master of Public Administration.

 

 

  1. VIDI ALDIANO

Penyanyi Vidi Aldiano mendapatkan gelar S2 dari universitas bergengsi di Inggris. Vidi menerima beasiswa langsung dari University of Manchester saat meraih gelar Master of Science dalam program studi Innovation Management and Entrepreneurship. Pada tahun 2015, Vidi lulus S2 dengan predikat cumlaude.

 

 

  1. CINTA LAURA

Penyanyi, aktris dan model ini menyelesaikan kuliahnya di Columbia University dengan predikat cumlaude. Cinta Laura mendapatkan beasiswa dari Marshal & Rhodes Scholarship di Oxford University dan Gates Cambridge Scholarship di Cambridge University.

 

Tertarik untuk kuliah di luar negeri seperti artis idolamu? Education Republic akan dengan senang hati membantu proses pendaftaran secara GRATIS!

Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER               :  t.me/edurepublic
Batam Office               :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)
Bali Office                    :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)
Medan office               :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)
Pekanbaru office        :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)
Singapore Office        :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Tagged: