BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

US & CANADA EDUCATION WEEK

Make your study in US & CANADA dreams simple melalui FREE HYBRID EVENT by Education Republic. Tahukah kamu bahwa US & CANADA masih menduduki Top 10 Negara terfavorit oleh mahasiswa […]

Find out more »

TOP ASIA UNIVERSITY FAIR

Hybrid - Top Asia University Fair by @educationrepublic Pameran pendidikan ini hadir untuk membantumu merencanakan kuliah ke universitas ternama di negara Asia beperingkat tinggi seperti Cina, Indonesia, Malaysia, Singapura dan […]

Find out more »

Murdoch MBA Networking and Reception

Murdoch University, kampus negeri Australia yang berhasil menduduki peringkat Top 2% Kampus Terbaik dunia. Terletak di kota Perth, Murdoch University telah melebarkan kampusnya di Singapura dan juga Dubai. Dan kini, […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

SYDNEY INTERNATIONAL STUDENT AWARD (INDONESIA)

Posted on 25 Maret 2022

 

SYDNEY INTERNATIONAL STUDENT AWARD (INDONESIA)

University of Sydney International Student Awards merupakan beasiswa yang akan diberikan kepada mahasiswa Indonesia (pemegang paspor Indonesia). Mahasiswa akan diberikan keringanan sebesar 20% dari biaya kuliah mereka selama masa studi. Mulai dari program studi mereka di Taylors Sydney sampai mereka menyelesaikan kuliah di University of Sydney (3-4 tahun).

Beasiswa ini diberikan kepada para mahasiswa dengan prestasi akademik dari Indonesia. Sydney International Student Award merayakan komunitas mahasiswa internasional yang beragam. University of Sydney ingin membantu mahasiswa Indonesia yang termotivasi untuk mencapai tujuan pribadi dan akademis mereka, dengan mendukung studi mereka di University of Sydney.

 

BACA JUGA: SYARAT DAFTAR KULIAH DI THE UNIVERSITY OF SYDNEY, AUSTRALIA

 

ELIGIBILITY

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa ini, mahasiswa harus:

  • Berstatus mahasiswa internasional
  • Warga negara Indonesia (dual citizens Australia dan Selandia Baru tidak memenuhi syarat).
  • Menerima admission kuliah full-time undergraduate, postgraduate, atau postgraduate research degree, dimulai pada tahun 2023.
  • Bukan warga negara Australia atau Selandia Baru, atau penduduk tetap Australia.
  • Belum memulai kuliah di University of Sydney pada saat mendaftar untuk beasiswa. Namun, dapat memenuhi syarat jika mahasiswa menyelesaikan kuliah di sini dan mendaftar beasiswa untuk mendapat gelar kedua.

Beasiswa ini tidak tersedia untuk Master of Business Administration (MBA), Executive MBA (EMBA), studi di luar Australia, executive education programs, atau kuliah yang ditawarkan dalam mode jarak jauh atau untuk mahasiswa yang berpartisipasi dalam program pathway Law Dual Degree.

 

HOW TO APPLY

Apply for your chosen degree – Sebagai bagian dari proses aplikasi, mahasiswa akan diminta untuk memilih kewarganegaraan mereka. Jika mereka adalah warga negara dari negara yang memenuhi syarat, mereka akan diminta untuk membuat personal statement.

Submit a personal statement – Sebagai bagian dari proses aplikasi untuk gelar yang mahasiswa pilih, mereka akan diminta untuk menyerahkan personal statement untuk mendaftar beasiswa. Dalam personal statement tersebut, mahasiswa akan diminta untuk:

  • Ceritakan tentang diri kamu (maksimal 200 kata)
  • Beri tahu apa yang menginspirasi kamu untuk mendaftar ke University of Sydney (maksimal 200 kata)
  • Beri tahu apa yang ingin kamu capai dengan studimu di University of Sydney atau bagaimana hal itu akan membantumu dalam mencapai tujuan (maksimum 200 kata)

Jika mahasiswa berhasil menerima beasiswa, mereka akan diberi tahu saat menerima offer of admission melalui email. Beasiswa akan diterapkan ke biaya kuliah mahasiswa dalam admissions offer letter.

 

BACA JUGA: FASILITAS CANGGIH DI UNIVERSITY OF SYDNEY, AUSTRALIA

 

Jika Sahabat ER berminat untuk mendaftar ke Taylor’s College | The University of Sydney, Education Republic akan membantu proses mendaftar secara GRATIS! Hubungi kami di hotline di bawah ini:

Telegram ER               :  t.me/edurepublic
Batam Office               :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)
Bali Office                    :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)
Medan office               :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)
Pekanbaru office        :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)
Singapore Office        :  (65) 9830 3227 (chat Singapore Office now)

Tagged: