BERITA ACARA & NEWS
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES
EVENT LISTING

Virtual Study Abroad Expo (9-10 Oct 2021)

  Pameran Virtual Kuliah ke Luar Negeri dengan pilihan terlengkap dihadiri oleh TOP Universitas Negeri dan Swasta dari Asia, US, UK, Canada, Ireland, Eropa, Australia dan New Zealand! dan 100% […]

Find out more »

Talk: Jurusan ANTI – Pengangguran!

Pada bingung mau kuliah di jurusan apa yang bisa menjanjikan prospek karir yang bagus? Jawabannya adalah Cybersecurity! - Program berfokus pada pengamanan komputer dan internet.  Bekerjasama dengan PSB Academy, Singapore. […]

Find out more »

Torrens University Australia – Open House

Torrens University Australia is Australia's fastest growing university with 90% career employability! Students who are keen to study in Australia are encouraged to explore wide range of Torrens University courses […]

Find out more »
SEARCH
COUNTRY CATEGORIES

6 ALASAN KENAPA HARUS KULIAH DI AUSTRALIA

Posted on 8 Mei 2021

 

1. KUALITAS PENDIDIKAN TERBAIK

Australia terkenal memiliki salah satu sistem pendidikan terbaik di dunia, memiliki 43 universitas dengan 8 universitas masuk dalam jajaran Top 100 di dunia. Tahukah kamu bahwa lebih dari 80.000 siswa internasional memutuskan untuk kuliah di Australia pada tahun 2017? Menurut Student City Ranking of QS, Australia juga termasuk di antara 5 kota pelajar terbaik di dunia pada tahun 2017.

 

2. IJAZAH KELAS DUNIA

Para pencari kerja lulusan dari universitas Australia memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan pekerjaan. Jika kamu memutuskan untuk kembali ke negara asal, perusahaan cenderung lebih menyukai kandidat dengan gelar dari Australia. Karena itu sudah menjadi jaminan dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan mendapat pendidikan yang sangat baik juga keterampilan yang diperoleh dari studi selama di Australia.

 

BACA JUGA: THE GROUP OF 8 UNIVERSITY IN AUSTRALIA

 

3. RISET BERMUTU

Universitas Australia terkenal unggul dalam penelitian, juga dalam bidang-bidang seperti seni dan humanities, pendidikan dan sains. Australia juga merupakan kontributor bagi penelitian global, sering terlibat dalam banyak penemuan penting, seperti penisilin, IVF, dan Wi-Fi. Hal ini menjadikan Australia pilihan yang tepat bagi siswa internasional untuk menempuh pendidikan.

 

4. BANYAK PILIHAN PROGRAM STUDI

Dengan kualitas pendidikan yang baik, universitas di Australia termasuk dalam peringkat teratas di dunia. Mereka menawarkan banyak gelar dan program studi yang berbeda. Mulai dari belajar teknik atau bahasa Inggris, kedokteran atau matematika dan masih banyak pilihan lainnya. Program studi dari universitas Australia memenuhi syarat akreditasi, yang menunjukkan bahwa program studi di Australia berkualitas baik.

 

 

5. BANYAK MAHASISWA INDONESIA

Australia telah lama menjadi tujuan favorit bagi mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar negeri. Sekitar 8.500 orang Indonesia belajar di universitas Australia setiap tahunnya. 24% dari semua orang Indonesia yang kuliah di luar negeri, memilih kuliah di Australia. Ada 50% lebih banyak orang Indonesia yang kuliah di Australia dibandingkan di seluruh Eropa.

 

BACA JUGA: KENAPA KULIAH DI SWINBURNE UNIVERSITY OF TECHNOLOGY AUSTRALIA

 

6. KERJA PART-TIME SAMBIL KULIAH

Beberapa universitas Australia memiliki program magang atau kesempatan kerja kepada mahasiswanya. Selama kuliah di Australia, kamu akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan. Untuk mahasiswa yang terdaftar, ada beberapa kesempatan untuk bekerja dengan Visa Pelajar Australia. Kamu akan diizinkan untuk bekerja sampai 20 jam per minggu selama kuliah. Selama libur semester kamu bahkan bisa bekerja penuh waktu.

 

Wah seru banget ya kuliah di Australia! Apakah Sahabat ER ada rencana untuk kuliah di Australia? Yuk konsultasi Bersama Education Republic untuk tahu info lebih lanjut. Hubungi kami di hotline di bawah ini:

 

Telegram ER               :  t.me/edurepublic
Batam Office               :  0778 480 5756 | 0821 3333 6363 (chat Batam Office now)
Bali Office                    :  0819 4675 8555 (chat Bali office now)
Medan office               :  (061) 805 13999 | 0811 6399 985 (chat Medan Office now)
Pekanbaru office        :  0852 3600 6363 (Chat Pekanbaru office now)
Singapore Office        :  (65) 9830 3227 (hat Singapore Office now)

Tagged: